Marzuki Dukung Langkah Bupati Lanjutkan Pembangunan Gedung DPRD Natuna

Ketua Komisi II DPRD Natuna, Marzuki, SH.

Natuna, LintasKepri.com – Bupati Natuna, Wan Siswandi menegaskan, untuk penyelesaian pembangunan gedung DPRD adalah salah satu usulan yang mendesak dan harus diselesaikan dalam waktu dekat.

“Ada tiga usulan, pertama pembangunan jalan dua arah dari simpang Sungai Ulu ke Kantor Bupati Natuna, kedua pelebaran jalan hingga ke Batu Hitam serta penyelesaian pembangunan Gedung Dewan,” ujar Wan Siswandi saat rapat kerja di Ruang Paripurna DPRD Natuna, Jalan Yos Sudarso, Senin (07/06/2021) lalu.

Menurut bupati, Gedung DPRD Natuna sangat penting diselesaikan. Ia berupaya dalam waktu tiga tahun gedung dewan diselesaikan.

Rencana Bupati Natuna ini mendapat dukungan dari Ketua Komisi II DPRD Natuna, Marzuki. Menurut politisi Partai Gerindra ini, sudah sewajarnya dirinya bersama anggota dewan yang lain mendukung rencana tersebut.

“Sebenarnya sudah berjalan dua tahun kita mencoba memasukkan usulan penyelesaian gedung DPRD tesebut, namun sampai saat ini belum terwujud,” ucap Marzuki, baru-baru ini.

Marzuki menilai semangat Bupati dalam menyelesaikan gedung DPRD tersebut patut diapresiasi dengan dukungan nyata dari semua pihak.

“Kita akan mendukung usulan anggaran untuk menyelesiakan bangunan itu, meskipun secara bertahap,” tandasnya.