Banner dprd kota

Marzuki Ajak Masyarakat Natuna Bantu Fajari, Bocil Pengidap Kanker Darah

LPP Gurindam web
Ketua Komisi II DPRD Natuna, Marzuki, saat menjenguk adik Fajari di RSUD Arifin Achmad Kota Pekanbaru, Riau.

Natuna, LintasKepri.com – Ketua Komisi II DPRD Natuna, Marzuki, menyempatkan diri untuk menjenguk Fajari, bocah kecil (bocil) asal Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), yang tengah berjuang melawan penyakit Leukimia Akut (kanker darah).

Fajari merupakan warga asal Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Natuna, putra dari pasangan Palahuddin dan Trisna.

Saat ini, Fajari sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

“Adik Fajari ini perlu santunan dari kita semua, untuk membantu biaya pengobatannya. Mari bersama-sama kita menyisihkan sedikit rezeki kita untuk menolong adik Fajari ini,” tutur Marzuki melalui sambungan telepon, Jum’at (08/10/2021) siang, seperti dikutip dari metrobatam.com.

Bagi masyarakat yang ingin membantu meringankan beban keluarga adik Fajari, dapat mengirimkan langsung melalui nomor rekening yang tertera dalam gambar diatas.

Kata politisi Partai Gerindra itu, biaya pengobatan Fajari mencapai Rp 159.600.000,-. Angka yang tidak sedikit bagi keluarga Fajari.

“Ini adalah angka yang cukup besar dan harus sama-sama kita membantunya. Untuk itu saya mengajak kepada masyarakat Natuna, agar dapat membantu meringankan beban keluarga adik Fajari ini,” seru Marzuki.

Wakil rakyat yang juga berasal dari Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat itu, mendo’akan agar Tuhan Yang Maha Esa segera mengangkat penyakit Fajari, agar segera sembuh.

“Untuk masyarakat yang sudah membantu keluarga adik Fajari, semoga amal baiknya mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT,” pungkas Marzuki. (Erwin)