Pemko Tpi

Martabak AI Hadir di Tanjungpinang, Buruan Dicoba

– Berbagai Rasa dan Toping Disediakan untuk Pecinta Kuliner

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Warga Tanjungpinang khususnya pecinta kuliner tak perlu bingung lagi untuk mencari jajanan jenis martabak. Karena, sejak 28 Agustus 2021 kemarin telah menghadirkan tambahan pilihan kuliner yang manis dan legit sebagai teman santai yaitu Martabak AI.

Pecinta martabak bisa membeli Martabak AI di Jalan R.H. Fisabilillah KM 8 atas (Pondok Cupi samping Hotel CK) yang dibuka mulai pukul 16.00-23.00 WIB.

Martabak AI terlahir dari ide kreatif tiga anak muda Tanjungpinang yakni Izar, Ozan dan Rahel. Awalnya mereka nongkrong dan ngobrol biasa dengan kondisi pandemi saat ini munculah ide untuk jualan martabak meskipun di Tanjungpinang sudah menjamur martabak.

“Kami memberanikan diri untuk memulai jualan dengan konsep dan resep yang kami coba sendiri yang didapat juga dari sharing dengan senior terlebih dahulu memulai usaha martabak,” kata Owner Martabak AI, Izar, Senin (30/8).

Filosofis dari Martabak AI itu sendiri adalah Ayah dan Ibu (AI). Karena, sambung Izar, orang tuanya sangat mendukung keinginan mereka bertiga.
Selain itu AI juga mempunyai makna ‘Mata’ atau ‘Cinta’.

“Jadi, harapan kami Martabak AI ini akan sukses karena ada restu orang tua di dalamnya, ada cinta dan ada mata untuk melihat dunia dari sisi peluang bisnis, peluang mendapat pengalaman dan peluang menambah teman,” paparnya.

Martabak AI mempunyai varian andalan yaitu rasa mangga dengan toping yang disesuaikan dengan selera pembeli. Selain itu juga, ada promo menarik sampai 5 September mendatang.

Rasa dan toping juga banyak pilihan variatif. Martabak AI menawarkan rasa original, pandan, anggur, moccha, cokelat, mangga, strawberry dan lainnya dengan aneka toping ada keju, green tea crunchy, cokelat silver queen, beng-beng, cadbury, chitchat, messes, ovamaltine dan lainnya yang kekinian.

Selain itu, juga menawarkan martabak pizza 8 toping yang cocok untuk nongkrong ramai-ramai atau pengganti cake ulang tahun orang tercinta.

Masalah harga jangan khawatir Martabak AI tetap memberikan penawaran dan potongan harga menarik. Buruan kunjungi stan Martabak AI sekarang.

Hp: 082285191899
IG: @martabak_ai
FB: Martabak AI
Email: [email protected]

(red)