Pemko Tpi

Lis Tinjau Kebersihan Kantor Satpol PP Usai Pengukuhan K3A Kepri

Walikota,Wakil Walikota Tanjungpinangserta beberapa pejabat KKA, saat acara  pengukuhan pengurus K3A Kepri, (3/8/).
Walikota,Wakil Walikota Tanjungpinang serta beberapa pejabat KKA, saat acara pengukuhan pengurus K3A Kepri, (3/8).

Tanjungpinang, Lintaskepri.com – Kekerabatan Keluarga Kepulauan Anambas (K3A) Kota Tanjungpinang, mengadakan pengukuhan kepengurusan Provinsi Kepulauan Riau periode 2015-2018, disejalankan dengan halal bihalal Idul Fitri 1436 H 2015 M, serta pelepasan jamaah calon haji berasal dari Kabupaten Kepulauan Anambas, bertempat di Aula Bulang Linggi Badan Perpustakaan, Arsip dan Museum Kota Tanjungpinang  ,Senin (3/8).

Ketua K3A terpilih H. Ahmad Yani, MM, M. Kes, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, atas bantuan dan dukungannya sehingga acara ini bisa terselenggara.

“Kepada para tetua kami, mohon bimbingan, bantuan dan nasehatnya kepada kami dalam rangka melaksanakan roda organisasi ini, sehingga semakin baik kedepannya. Adapun maksud dan tujuan dari K3A ini adalah untuk menciptakan hubungan kekeluargaan, persaudaraan, kebersamaan dan harmonisasi serta mempererat kerjasama diantara anggota-angota dan masyarakat Kepulauan Anambas, yang ada diwilayah Tanjungpinang dan sekitarnya, tutup Ahmad Yani.

Lis Darmansyah, walikota Tanjungpinang, dalam sambutannya mengatakan, hujan yang mengguyur Tanjungpinang, semoga menjadi pertanda baik, bahwa kepengurusan K3A yang dikukuhkan pagi ini, bisa membawa kesejukan dan kedamaian bagi keluarga Anambas yang ada di perantauan.

“Organisasi yang baik adalah bagaimana organisasi tersebut bisa berjalan dan bermanfaat bagi orang lain. Selamat kepada para pengurus yang dikukuhkan, semoga organisasi ini bisa memiliki manfaat sosial, ekonomi dan budaya bagi masyarakat Kepulauan Anambas di perantauan, tutur Lis.

Kepengurusan K3A dikukuhkan oleh Abdul Haris, Wakil Bupati Kepulauan Anambas, pagi itu masyarakat yang hadir juga diberi siraman rohani oleh Ustad Bambang M, S. PdI.

Acara dihadiri pula,  Wakil Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd (selaku penasehat K3A), Wakil Ketua I dan II DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat Kepulauan Anambas yang ada di Tanjungpinang.

Acara ditutup dengan pemberian tepuk tepung tawar oleh Lis, Abdul Haris dan Syahrul kepada para Jemaah calon haji asal Kabupaten Kepulauan Anambas.

Selepas menghadiri acara pengukuhan K3A, Lis langsung melangkahkan kaki meninjau Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang yang berada tepat disamping Aula tersebut, Disana Lis memeriksa kebersihan, sarana dan prasarana yang ada. Lis juga memberikan pengarahan kepada anggota Satpol PP untuk senantiasa menjaga disiplin dan kebersihan lingkungan.(Hum/red)