'

Lis Darmansyah Secara Tertulis Telah Akui Kalah di Pilkada Tanjungpinang

Rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara yang digelar KPU Tanjungpinang, Rabu (4/7), di Asrama Haji Tanjungpinang.

Rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara yang digelar KPU Tanjungpinang, Rabu (4/7), di Asrama Haji Tanjungpinang.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Lis Darmansyah yang menjadi rival Syahrul pada Pemilihan Walikota Tanjungpinang tahun ini, secara tertulis sudah mengaku kalah dalam memperebutkan kursi nomor satu di Kota Tanjungpinang.

Hal tersebut diketahui melalui surat pernyataan yang dibacakan salah satu tim pemenangnya Rona Andaka dalam rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara yang digelar KPU setempat, Rabu (4/7), di Asrama Haji Tanjungpinang.

Didalam surat tersebut, Lis Darmansyah sebelumnya meminta maaf kepada KPU karena tidak dapat hadir dalam rapat pleno terbuka rekapitulasi tingkat Kota Tanjungpinang yang digelar di Aula Asrama Haji di kota itu dikarenakan sedang menemani anaknya yang pada hari ini mengikuti pendaftaran disalah satu perguruan tinggi diluar Tanjungpinang.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan syahbas dan tahnia atas terpilihnya Syahrul dan Rahma sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang periode 2018-2023, dan dalam menjalankan amanah ini dengan sebaik mungkin,” bunyi pernyataan surat Lis Darmansyah.

Surat pernyataan calon Walikota Tanjungpinang nomor urut (2), Lis Darmansyah yang legowo telah kalah di Pilwako Tanjungpinang.

Surat pernyataan calon Walikota Tanjungpinang nomor urut (2), Lis Darmansyah yang legowo telah kalah di Pilwako Tanjungpinang.

Dalam suratnya Lis juga berterimakasih kepada seluruh simpatisannya yang telah berjuang selama tujuh bulan lamanya, dan dirinya juga berpesan agar dapat terus bersemangat walaupun dirinya harus kalah dalam Pilwako kali ini.

“Kita semua sudah berjuang, kita semua sudah istiqomah. Sebagai orang beriman, semua kita serahkan kepada Allah SWT hasilnya, dan Allah SWT telah menentukan amanah tersebut jatuh kepada Syahrul dan Rahma,” ucapnya didalam surat tersebut.

Terakhir Lis mengajak seluruh masyarakat yang ada dapat terus mendukung seluruh rangkaian program pemerintah kedepan agar nantinya kota yang berjuluk Gurindam 12 ini dapat menjadi kota yang lebih maju lagi.

“Mari kita saling mendukung dalam pembangunan ini agar nantinya Kota Tanjungpinang dapat menjadi kota yang maibatun dan taibatun kedepanya,” pungkas mantan Walikota Tanjungpinang periode 2013-2018 ini.

(M. Danu)

Baca juga :

Top