Wisata  

Libur Idul Adha, Pantai Trikora Bintan Ramai Dipadati Pengunjung

Libur Idul Adha, Pantai Trikora Bintan Ramai Dipadati Pengunjung
Sejak pagi Selasa (18/6/2024), ratusan pengunjung telah memadati pantai Trikora 3. Foto: Lintaskepri/Ink

Lintaskepri.com, Bintan – Libur Idul Adha dimanfaatkan oleh banyak masyarakat untuk berlibur bersama keluarga dan kerabat.

Salah satu destinasi wisata yang ramai di kunjungi di Bintan adalah Pantai Trikora, Desa Malang Rapat, Kabupaten Bintan.

Sejak pagi Selasa (18/6/2024), ratusan pengunjung telah memadati pantai Trikora 3. Mereka terlihat menikmati suasana pantai yang indah dengan pasir putih dan air laut yang jernih.

Para pengunjung memanfaatkan waktu libur mereka untuk berenang, bersantai di pondok-pondok yang di sediakan pengelola, atau pun sekadar berfoto bersama keluarga dan teman.

Salah satu pengunjung asal Kota Batam, Ririn, mengatakan dirinya sengaja datang ke Pantai Trikora untuk bersantai dan berenang.

Ia mengaku sudah sering mengunjungi pantai ini, karena keindahan alamnya dan pasir putih yang tidak ada di Kota Batam.

Pengunjung lain, Rama, yang berasal dari Kota Tanjungpinang, mengatakan bahwa Pantai Trikora masih menjadi primadona bagi wisatawan yang ingin berlibur.

Selain murah meriah, pantai ini memiliki suasana yang bagus dan fasilitas yang cukup lengkap.

” Bagus pantainya, di Batam belum ada pasir putih seperti di Trikora ini,” ungkapnya.

Pengunjung lain, Rama dari Kota Tanjungpinang, menambahkan bahwa Pantai Trikora merupakan pilihan tepat untuk berlibur bersama keluarga dengan budget terbatas.

“Di sini murah meriah, suasananya bagus, dan fasilitasnya cukup lengkap,” ujar Rama.

Pantai Trikora 3 menyediakan berbagai fasilitas yang menunjang kenyamanan pengunjung. Seperti pondok untuk bersantai yang bisa di sewa seharga Rp50.000, musholla, kamar mandi, dan kantin.

Fasilitas lengkap dan harga yang terjangkau menjadikan pantai ini sebagai pilihan yang tepat untuk berlibur bersama keluarga dengan budget minim.

Pantai Trikora memang menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Bintan.

Keindahan alamnya, pasir putihnya yang menawan, dan fasilitas yang lengkap menjadikan pantai ini pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu berlibur bersama orang-orang terkasih. (Ink)

Editor: Ism