Laga Penentuan Juara Premier League: Man City dan Arsenal Wajib Menang

Laga Penentuan Juara Premier League: Man City dan Arsenal Wajib Menang
Laga Penentuan Juara Premier League: Man City dan Arsenal Wajib Menang. Foto: Premier League.

Lintaskepri.com, Tanjungpinang – Pekan terakhir Premier League 2023/2024 akhirnya tiba, menghadirkan laga penentuan juara yang menegangkan antara Manchester City dan Arsenal.

Pertandingan serentak akan dimainkan pada malam nanti, pukul 22.00 WIB, dan bisa disaksikan secara live streaming.

Musim ini, persaingan untuk memperebutkan gelar juara sangat ketat. City dan Arsenal tampil gemilang dan saling bersaing hingga pekan terakhir.

City saat ini memimpin klasemen dengan 88 poin dari 37 pertandingan. Mereka unggul dua poin atas Arsenal yang berada di posisi kedua.

Kemenangan menjadi kunci bagi City untuk meraih gelar. Sedangkan Arsenal harus memenangkan pertandingannya dan berharap City terpeleset di laga terakhir mereka.

City akan menjamu West Ham United di Etihad Stadium. Sementara Arsenal akan menjamu Everton di Emirates Stadium.

Kedua pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan penuh drama. Nasib juara Premier League akan ditentukan pada malam nanti.

Selain perebutan gelar juara, persaingan untuk tiket zona Eropa juga tak kalah seru.

Tottenham Hotspur (63 poin), Chelsea (60 poin), Newcastle United (57 poin), dan Manchester United (57 poin) berebut untuk mendapatkan posisi lima besar.

Tottenham, di posisi kelima, harus memenangkan pertandingannya melawan Sheffield United untuk mempertahankan tempat mereka di Liga Europa.

Chelsea, yang tertinggal 3 poin dari Tottenham, masih memiliki peluang jika mereka bisa menang dan Tottenham kalah.

Kemenangan juga akan mengamankan posisi Chelsea dari kejaran Newcastle dan MU.

Kedua tim ini berada di posisi 7 dan 8 dengan 57 poin. Newcastle akan melawan Brentford, sedangkan MU akan melawan Brighton & Hove Albion.

MU, meskipun posisinya sulit di klasemen, masih memiliki peluang ke Eropa melalui jalur Piala FA.

Jangan lewatkan pertandingan penentu juara Premier League dan perebutan tiket zona Eropa yang penuh drama ini. Saksikan langsung secara live streaming pada malam nanti, pukul 22.00 WIB.(*/Bud)

Editor: Brm