KPU Gelar Pleno Terbuka Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Lingga Terpilih

DPRD Lingga
Lingga Kab
KPU Gelar Pleno Terbuka Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Lingga Terpilih, Jumat (19/2).

Lingga, LintasKepri.com – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lingga menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Lingga Tahun 2020 di Aula Hotel Lingga Pesona, Daik Lingga, Jumat (19/2).

Pleno dipandu oleh Ketua KPU Lingga melalui Ketua Divisi Teknis Rio Akmal Bukit.

Rio membacakan dasar hukum rapat pleno dan pembacaan Berita Acara Nomor : 7/PL.02.7-BA/2104/Kab/II/2021 tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lingga Tahun 2020 yang pada pokoknya menetapkan dan memutuskan Pasangan Calon Nomor Urut 3 Muhammad Nizar, S.Sos dan Neko Wesha Pawelloy sebagai bupati dan wakil bupati terpilih.

Dan selanjutnya ditetapkan kedalam putusan KPU Lingga Nomor : 5/PL.02.7-Kpt/KPU-Kab/2104/II/2021 Tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lingga Tahun 2020.

KPU Gelar Pleno Terbuka Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Lingga Terpilih, Jumat (19/2).

Berita Acara dan Salinan Keputusan KPU disampaikan kepada perwakilan pasangan calon terpilih, perwakilan partai politik pengusul dan Bawaslu kabupaten Lingga.

Pada kesempatan itu juga Juliyati Ketua KPU Kabupaten Lingga mengucapkan, selamat kepada pasangan Calon nomor urut 3 yakni, Muhammad Nizar, S.Sos dan Neko Wesha Pawelloy sebagai pasangan calon terpilih.

Serta mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada stakeholder terkait, Bawaslu Lingga, Polres Lingga, TNI dan penyelenggara add hoc PPK, PPS, KPPS, PPDP dan sekretariat.

“Atas kerja keras dan kerja baik semua elemen pilkada Lingga dapat berjalan dengan damai dan kondusif,” tutupnya.

(rls)