Koramil 03/Sedanau Bagi-bagi Sembako kepada Lansia dan Jompo di Batubi

Serda Nurdin foto bersama warga penerima bantuan.

Serda Nurdin foto bersama warga penerima bantuan.

Natuna, LintasKepri.com – Komando Rayon Militer (Koramil) 03/Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, membagikan bingkisan sembako kepada sejumlah warga lanjut usia (Lansia) dan warga jompo.

Bantuan tersebut, diserahkan langsung oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Batubi Jaya, Serda Nurdin. Kegiatan kemanusiaan tersebut dilaksanakan pada Rabu (15/05/2019) siang.

Penyaluran berupa bingkisan kebutuhan sembilan bahan pokok (Sembako) tersebut, dilakukan Serda Nurdin di Kantor Desa Batubi Jaya, Kecamatan Bunguran Batubi, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Serda Nurdin menjelaskan, bahwa ada sebanyak 12 paket sembako, yang dibagikan kepada warga lansia dan jompo, yang ada di wilayah binaannya.

Serda Nurdin saat menyerahkan bingkisan sembako kepada warga lansia di Desa Batubi Jaya.

Serda Nurdin saat menyerahkan bingkisan sembako kepada warga lansia di Desa Batubi Jaya.

“Sembako ini berasal dari Koramil 03/Sedanau. Namun karena saya yang bertugas disini, jadi saya yang menyerahkannya,” ujar Serda Nurdin.

Bantuan tersebut, merupakan wujud kepedulian dari aparat TNI AD, kepada warga binaannya, yang hidup dibawah garis kemiskinan.

“Mereka semua orang susah, yang layak untuk kita berikan santunan. Semoga ini bisa membantu mereka untuk mencukupi kebutuhan hidup mereka sehari-hari,” ungkapnya.

Bantuan kemanusiaan tersebut sengaja diberikan kepada Koramil 03/Sedanau, dalam rangka untuk membuka ladang amal, pada bulan suci Ramadhan 1440 hijriyah (2019) tahun ini.

Warga penerima bantuan tersebut mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih, atas kepedulian dan perhatian dari pihak TNI AD, kepada warga binaannya.

Laporan : Erwin Prasetio

Baca juga :

    Top