Koramil 02/Tarempa Sukses Amankan Turnamen Tarempa Selatan Cup

Memberikan arahan kepada para Team yang akan bertanding.

Memberikan arahan kepada para Team yang akan bertanding.

Anambas, LintasKepri.com – Anggota TNI AD dari Jajaran Koramil 02/Tarempa, turut serta dalam menyukseskan Turnamen Olahraga Tarempa Selatan Cup, yang digelar oleh Desa Tarempa Selatan, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Suksesnya Open Turnamen Olahraga tingkat Desa yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas tersebut, tidak lepas dari kerja keras dari para Personel TNI AD dari Koramil 02/Tarempa, yang selalu siap siaga menjaga kondusifitas keamanan selama terselenggarakannya pertandingan Olahraga di daerah tersebut.

Misalnya pada laga babak final pertandingan sepak bola, yang mempertemukan antara kesebelasan Pian Pasir dan Piabung, Anggota Koramil 02/Tarempa Sertu M. Syahadan, juga tampak bersiaga disekitar lokasi dilaksanakannya pertandingan sepak bola, untuk memamantau dan memberikan pengamanan sepanjang laga berlangsung. Pada Sabtu (27/04/2019) petang.

“Alhamdulillah pertandingannya berjalan lancar, dan akhirnya dimenangkan oleh Team Piabung dengan skor 1-0. Team ini pun berhasil menjadi Juara 1,” terang Sertu M. Syahadan, melalui keterangan persnya.

Sementara untuk Juara 2 ditempati oleh Team Pian Pasir, disusul Team Lanudal diperingkat 3, lantaran berhasil menekuk Team PGRI dengan skor 3-2 melalui drama adu pinalti.

Sertu M. Syahadan tampak hadir bersama tamu undangan lainnya.

Sertu M. Syahadan tampak hadir bersama tamu undangan lainnya.

Sertu M. Syahadan berpesan kepada seluruh Team yang bertanding, agar selalu menjunjung tinggi sportifitas selama laga. Menurutnya, kalah menang dalam sebuah pertandingan Olahraga itu biasa, namun sebagai panutan bagi kaula muda dan anak-anak, harus bisa memberikan contoh yang baik bagi mereka, dengan cara menunjukkan sportifitas.

“Ingat, kita di tonton oleh banyak orang. Berikanlah contoh kepada adik-adik kita, bagaimana bertanding bola kaki secara profesional, jaga diri untuk mengendalikan emosi dan tetap semangat,” pesan Sertu M. Syahadan, mewakili Plh Danramil 02/Tarempa.

Senada dengan itu, Sekretaris Camat (Sekcam) Siantan juga menghimbau kepada seluruh Team dan Warga, untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan selama pertandingan berlangsung. Ia tidak ingin terjadi peristiwa anarkis yang dapat merugikan dan mencemarkan nama baik daerah.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Siantan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, para tamu undangan dan masyarakat setempat.

Laporan : Erwin Prasetio

Baca juga :

Top