Banner dprd kota

Ketua Komisi II DPRD Natuna Reses I ke Dapil III

Natuna, LintasKepri.com – Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Marzuki, mulai kembali melaksanakan masa reses di tahun anggaran 2021.

“Iya ini masa reses I, atau yang pertama ditahun ini,” ucap Marzuki, Rabu (10/03/2021) kemarin.

Dikatakan Marzuki, bahwa masa reses I kali ini dilaksanakan di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) Natuna III.

Dapil III sendiri meliputi Kecamatan Bunguran Barat, Bunguran Utara, Bunguran Batubi, Pulau Laut, Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat.

“Karena saya memang berasal dari Dapil III,” sebut Marzuki.

Politisi Partai Gerindra itu menjelaskan, bahwa selama reses, banyak hal yang diserap dari aspirasi masyarakat. Mulai dari masalah infrastruktur, pendidikan, kesehatan hingga mengenai ekonomi kerakyatan.

“Banyak sekali usulan yang disampaikan ke kami, nanti ini kita tampung dulu, baru kita bahas bersama-sama di lembaga,” katanya.

Aspirasi yang telah ditampung nantinya, akan menjadi catatan bagi sang legislator, untuk selanjutnya disampaikan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna.

“Tentunya harapan kami setiap usulan yang bermuara terhadap kepentingan masyarakat, dapat diakomodir oleh Pemerintah. Yang pasti usulan prioritas akan kita kawal terus,” pungkas Pria asal Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat tersebut. (Erwin)