Natuna  

Ketua Komisi II DPRD Natuna Apresiasi Safari Ramadhan Pemkab Natuna ke Setiap Kecamatan

Ketua Komisi II DPRD Natuna, Marzuki, saat mengikuti Safari Ramadhan.
Ketua Komisi II DPRD Natuna, Marzuki, saat mengikuti Safari Ramadhan.

Natuna, LintasKepri.com – Legislator Partai Gerindra Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan , yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Natuna saat ini, Marzuki, mengapresiasi kegiatan safari ramadhan yang dilaksanakan di kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Natuna.

 

Dan kali ini rombongan safari Ramadhan Pemkab Natuna yang di nakhodai oleh Bupati Natuna, mengunjungi Masjid Az-Zikra Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat.

“Sangatlah bermanfaat dan tentunya menjadi ajang silaturahmi antara daerah dan masyarakat,” ujar Marzuki melalui melalui pesan singkat WhatsApp pribadinya kepada media ini, pada Kamis (14/04/2022).

Kegiatan positif seperti ini harus dipertahankan lagi dimasa sulit seperti sekarang ini ketika bahan bakar minyak (BBM) dan minyak makan naik seperti yang kita rasakan saat ini.

“Pastinya dengan silaturahim pemerintah bisa menjelaskan setiap kendala-kendala yang dihadapi oleh daerah dalam meningkatkan ekonomi dan pembangunan di daerah itu sendiri dan yang terpenting adalah Bupati bisa mendengarkan langsung kesah masyarakat di setiap daerah,” ucapnya.

Pada kegiatan safari Ramadhan tersebut Bupati Natuna Wan Siswandi, menambahkan tausyiahnya dan mengajak seluruh warga untuk memperbanyak amal dan ibadah dibulan suci Ramadhan ini.

Wan Siswandi mengatakan bahwa sudah disebutkan dalam al-qur’an bahwa manusia diciptakan untuk beribadah kepada Allah Subhanahu Wata’ala. Maka kita sebagai umat manusia perbanyaklah amal dan ibadah kepada Allah Subhanahu Wata’ala.

“Dibulan Ramadhan ini segala amal ibadah akan dilipatgandakan oleh Allah Subhanahu Wata’ala, untuk itu jangan disia-siakan waktu untuk memperbayak amal kebaikan,” ucapnya.