Ketua Komisi I DPRD Natuna Temui Petugas Karantina Covid-19

Natuna, LintasKepri.com – Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar, kembali menemui para petugas di tempat karantina terpadu pasien Covid-19 Asrama Haji di Kompleks Masjid Agung Natuna Gerbang Utaraku (NGU) pada Senin (19/04/2021) siang.

Pertemuan tersebut dalam rangka untuk mendengarkan segala keluh kesah yang di alami para petugas selama melaksanakan pekerjaannya, dalam melayani para pasien Covid-19 di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

“Semua ini di karenakan lonjakan dari pada kasus Covid-19, kami berinisiatif untuk memantau kesiapan asrama haji tempat penampungan para pasien yang positif Covid-19 yang tidak bergejala,” ujar Wan Aris.

Dalam pertemuannya, Wan Aris menerima sejumlah usulan dari para petugas Asrama Haji. Diantaranya terkait kebijakan BPJS yang dinilai besar dalam potongan gaji.

Selain itu, usulan juga diterima Wan Aris mengenai kesiapan 24 jam para petugas tempat karantina terpadu Asrama Haji.

“Sejumlah usulan akan saya tampung dan akan saya bahas bersama Kabag Kesra, karena kita ingin melihat dulu bagaimana regulasinya,” terang Wan Aris.

Politisi Partai Nasdem itu juga memberikan dukungan moral kepada para petugas, agar bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh dalam menangani dan melayani warga yang terkonfirmasi virus corona.

Menurutnya, para pasien Covid-19 juga merupakan saudara kita yang mesti dilayani dan di tangani dengqn baik, agar mereka segera sembuh dari penyakit yang mematikan tersebut.

“Bekerja lah dengan sungguh-sungguh, sesuai dengan SOP. Mereka yang terpapar juga saudara kita yang harus kita layani. InshaAllah kita semua terhindar dari penyakit ini,” pesan Wan Aris.

Turut hadir mendampingi Ketua Komisi I DPRD Natuna, Kabag Kesra Ahmad dan Kasubbag Kesra, Vipa. (Erwin)