Ketua Bhayangkari Polres Tanjungpinang Himbau Anggota Untuk Mandiri

Pemko Tpi
Berbagai lomba digelar di HUT Bhayangkari ke-63 di Mapolres Tanjungpinang, (10/10).
Berbagai lomba digelar di HUT Bhayangkari ke-63 di Mapolres Tanjungpinang, (10/10).

Tanjungpinang, Lintaskepri.com – Seluruh anggota Bhayangkari Polres Tanjungpinang, dituntut harus bisa mandiri, memberikan contoh sederhana kepada masyarakat. Selain itu juga harus mendukung dan memahami tugas suami sebagai polisi yang bertugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Hal diatas disampaikan Ketua Bhayangkari Polres Tanjungpinang, Miranda Kristian disela-sela kegiatan hari bayangkari ke-63 tahun 2015 yang digelar di halaman Mapolres Tanjungpinang, Sabtu (10/10) sekitar pukul 16.00 WIB.

“Saya merasa senang melihat keakraban Ibu-ibu Bhayangkari, selain itu anak-anak juga ikut senang dan bapak-bapaknya juga ikut hepi. Kita juga berharap di Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ini,  kedepanya lebih baik lagi dari sebelum-sebelumnya,” harap Miranda.

Ketua Bayangkari juga mengadakan sejumlah lomba yang bertema “Olahraga Bersama Keluarga Besar Polres Tanjungpinang”. Kegiatan olahraga yang dilakukan, seperti tarik tambang, tari balon serta lomba makan kerupuk. Tari balon dilakukan seluruh  perwira Polres termasuk Kapolres Tanjungpinang, AKBP. Kristian P Siagian Sik M.Si. Tari balon dilakukan berpasang bersama istri masing-masing peserta.

Acara yang belangsung hikmat tersebut tidak hanya diikuti oleh anggota Kepolisian dan ibu Bhayangkari, namun juga diikuti oleh para pewarta yang biasa ngepos di Polres. Kapolres terlihat senang dan bangga melihat kesolidaritasan para anggotanya.

Dipenghujung acara, Ketua Bhayangkari membagi-bagikan hadiah berupa kado kepada pemenang lomba.(Aliasar)