'

Ke Natuna dan Batam, Isdianto Ajak Bergandeng Tangan Membangun Kepri

Wakil Gubernur H Isdianto melaksanakan Safari Ramadhan di akhir pekan awal Juni ini di Kabupaten Natuna dan Kota Batam. Isdianto berada di Natuna pada Jumat (1/6) dan Sabtu (2/6) untuk menghadiri majelis buka puasa bersama, peringatan Nuzul Quran dan Safari Subuh. Sedangkan di Batam, Isdianto melaksanakan rangkaian Safari Ramadhan di kawasan Tanjunguma.

Pada kesempatan itu, Isdianto mengajak masyarakat Kepri dimana pun untuk bersama-sama bergandengan tangan membuat Kepri semakin maju sesuai dengan profesinya. Dengan bersama-sama, banyak hal yang bisa diselesaikan.

“Jalinan silaturahmi dan kebersamaan ini semoga membawa berkah kebaikan untuk Kepri,” kata Isdianto di Masjid Nurul Iman Blok II Baloi Batam, Sabtu (2/6) malam.

Di Batam, Isdianto juga menunaikan shalat Isya dan Tarawih di Masjid Nurul Hikmah Tanjung Uma. Sebelumnya, dalam rangkaian kunjungan ke Natuna, Isidanto menghadiri majelis berbuka puasa bersama di Masjid Al Jamaah Air Lakon, Ranai.

Isdianto, yang didampingi Hj Rosmerry Isdianto juga menghadiri peringatan Nuzul Quran tingkat Provinsi di Masjid Agung Natuna. Pada Sabtu (2/6), Isdianto melaksanakan Safari Subuh di Masjid Nurul Falah, Air Lakon Ranai.

Di Natuna, Isdianto mengatakan ini merupakan kunjungan yang pertama sejak dilantik menjadi Wakil Gubernur Kepri. Isdianto sangat terkesan dengan sambutan yang begitu hangat dari Pemkab dan seluruh elemen masyarakat.

Pada kesempatan itu, Isdianto menuturkan persoalan transportasi dan pasokan sembako terus menjadi perhatian serius pemerintah. Apalagi saat menjelang Lebaran, Isdianto berharap semua pihak untuk bisa menekan harga hingga tidak melonjak terlalu tinggi. Demikian juga dengan ketersediaan bahannya.

Wakil Bupati Natuna, Ngesti berharap Wakil Gubernur Isdianto bisa melihat secara langsung perkembangan di daerah dan juga bisa menyerap aspirasi. Dia juga minta  Wakil Gubernur Kepri untuk memperhatikan sarana transportasi yang selalu menjadi kendala.

“Semoga Pak Wagub bisa selalu mengunjungi Kabupaten Natuna yang paling jauh letaknya di ujung Utara Indonesia dan berbatasan langsung dengan Negara RRC dan Vietnam,” kata Ngesti.

Sumber: Humas Kepri

Baca juga :

Top