Karyawan PT Saipem Tewas Terlindas Truk

Terlihat puluhan karyawan PT Saipem mengantarkan jenazah ke dalam mobil
Terlihat puluhan karyawan PT Saipem mengantarkan jenazah ke dalam mobil

Karimun, Lintaskepri.com – Salah Seorang Karyawan PT. Saipem tewas terlindas truk bermuatan semen di Meral, Kabupaten Karimun, Jumat (1/4) sekira pukul 12.39 Wib siang lalu.

Korban tabrakan tersebut dikenali dengan nama lengkap Tuan Guru Dwi Indah Cahyadi (30). Kesehariannya dikenal dengan panggilan sebagai Igor.

Berdasarkan konfirmasi yang dilakukan wartawan lintaskepri pada Sabtu (2/4) tadi kepada salah seorang warga setempat yaitu Nas, Ia mengatakan, korban pada saat siang lalu itu sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion dari arah Saipem menuju ke arah Balai.

“Tepat tiba di tikungan Jalan Sei Pasir, Kantor Pos Meral, didepannya korban ada oplet, korban memotong oplet tersebut lalu bersenggolan dengan mobil dan jatuh terpelanting, kemudian dilindas dengan truk bermuatan semen yang melintas dari arah bertentangan,” beber Nas.

Hamzah salah sopir ambulance Puskesmas Meral yang membawa korban dari tempat kejadian setelah dikonfirmasi menyebutkan, bahwa tepat di tikungan jalan Sei Pasir Kantor Pos Meral, motor korban bersenggolan dengan mobil angkutan umum yang kebetulan hendak mendahului mobil truk bermuatan semen.

“Tepat di tikungan itu, korban tidak bisa menghindari benturan dengan angkutan tersebut. Akibatnya, korban terpelanting jatuh dan tubuhnya terlindas truk semen yang melintas dari arah sebaliknya,” ujar Hamzah

Sebelumnya, masih Hamzah, korban masih bernyawa. Namun, setelah dilakukan penanganan di ruangan UGD RSUD Karimun sekitar lima menit saja bertahan dan korban akhirnya menghembuskan nafas yang terakhir.

Dalam kejadian ini korban mengalami remuk pinggang disertai darah yang tak henti keluar dari pinggang korban. Setelah dilakukan pemulasaran jenazah korban dibawa pihak keluarganya ke Kota Batam dengan diantar teman-teman korban dari PT. Saipem yang menjenguk korban di UGD samapi ke Pelabuhan Domestik.(Zie)