Kapolda Kepri Jenguk Korban Longsor Serasan Serta Berikan Dukungan Moral

Mar 15, 2023
Kapolda Kepri di dampingi Danrem Wira Tama dan Gubernur Kepri menjenguk korban Longsor Serasan yang di rawat di RSUD Natuna
Kapolda Kepri di dampingi Danrem Wira Tama dan Gubernur Kepri menjenguk korban Longsor Serasan yang di rawat di RSUD Natuna

 

NATUNA,Lintaskepri.com – Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., bersama Gubernur Kepri dan Danrem Wira Tama menjenguk korban longsor yang di rawat di RSUD Kabupaten Natuna. Kapolda Kepri memastikan masyarakat yang terdampak telah mendapatkan bantuan dari jajaran Kepolisian dan pihak terkait lainnya. Kamis (9/3/23).

“Hari ini saya menjeguk korban bencana longsor di RSUD Kabupaten Natuna memberi semangat dan mendoakan agar korban segera sembuh dan sehat kembali” Ucap Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.

Kapolda Kepri juga memberikan tali asih dengan harapan dapat mengurangi sedikit beban yang di alami korban bencana tanah longsor yang terjadi Serasan Kabupaten Natuna.

Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., menambahkan korban longsor dipastikan mendapatkan bantuan makanan, dapur umum, air bersih, posko pengungsian dan fasilitas kesehatan. Polda Kepri bersama dengan pihak terkait terus bergerak memberikan bantuan-bantuan yang dibutuhkan untuk masyarakat terdampak bencana alam tersebut. Ujar Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.

Bencana alam tanah longsor terjadi pada hari Minggu, 5 Maret 2023 dan longsor susulan terjadi pada Senin, 6 Maret 2023. Longsor tersebut telah menyebabkan 21 orang meninggal dunia dan 7 orang luka-luka serta 1.216 orang mengungsi akibat musibah tersebut.

“Harapannya kita bisa semaksimal mungkin melakukan apa yang bisa kita lakukan, untuk membantu masyarakat yang terkena musibah. Dan tentunya ini menjadi duka cita dan belasungkawa bagi kita semua.” Tutup Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.(Herry)

Sumber : Humas Polda  Kepri

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *