Kapal Kepri 1 Membawa Rombongan Gubernur Tabrak Karang

Foto:Tribun Batam
Foto:Tribun Batam

Karimun, Lintaskepri.com – Rencana peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Provinsi Kepri 2015 di Tanjung Batu, kecamatan Kundur Kota, kabupaten Karimun tertunda sekitar dua Jam, dikarena kapal milik pemprov Kepri yang membawa Gubernur serta rombongan dari Batam menuju lokasi acara menabrak karang, setelah lepas tali sekitar satu jam dari pelabuhan Sekupang Batam, Senin (03/08).

walaupun kapal mengalami rusak dan tidak dapat melanjutkan perjalanan, semua penumpang dan ABK selamat.

Setelah terombang ambing dilaut, Untungnya setelah beberapa saat dari kejadian, kapal MV Marina melintas, rombongan Gubernur Kepri akhirnya naik kapal tersebut, bercampur dengan penumpang umum dengan tujuan Tanjung Batu, Kabupaten Karimun.

Setalah perjalanan sekitar dua jam, M. Sani dan rombongan sebagian terdiri dari pejabat Pemprov Kepri sampai di Tanjung Batu, lokasi acara  Hari Anak Nasional provinsi Kepri 2015, dengan selamat.

“Kejadian kapal Kepri 1 di ambil hikmanya saja, karena saya bisa mengetahui permasalahan transportasi laut dipesisir, begitu sulit perjalanan dari pulau ke pulau, khususnya kapal penumpang yang dialami masayarakat,” ungkap M. Sani.

Akibat dari kejadian tersebut acara molor sekitar dua jam, semula direncanakan pukul 09.30 WIB, namun baru terlaksana sekitar pukul 11.30 WIB. (Mrz)