Jarmin Sidik Kunker ke Sabang Mawang Barat Kecamatan Pulau Tiga

Wakil Ketua II DPRD Natuna Jarmin Sidik, saat menerima sekapur sirih dari para penari persembahan.

Wakil Ketua II DPRD Natuna Jarmin Sidik, saat menerima sekapur sirih dari para penari persembahan.

Natuna, LintasKepri.com – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Jarmin Sidik, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Desa Sabang Mawang, Kecamatan Pulau Tiga, pada Sabtu (09/11/2019) siang.

Kunker Wakil Rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Natuna I ke Kecamatan Pulau Tiga itu, didampingi oleh Sekwan DPRD Natuna, Bukhary, bersama sejumlah staff di Sekretariat DPRD Natuna lainnya.

Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu, tiba di pelabuhan Desa Sabang Mawang Barat, sekitar pukul 09:30 Wib, bersama rombongan Wakil Bupati Natuna dan Dandim 0318/Natuna.

Jarmin Sidik saat menyaksikan penyerahan hasil laporan Karya Bhakti Binter Terpadu 2019.

Jarmin Sidik saat menyaksikan penyerahan hasil laporan Karya Bhakti Binter Terpadu 2019.

“Beliau (Jarmin, red) datang ke Sabang Mawang Barat, mewakili Ketua DPRD Natuna untuk menghadiri undangan penutupan Karya Bhakti Binter Terpadu 2019 di Pulau Tiga,” terang Sekwan Natuna, Bukhary, saat ditemui media ini di Desa Sabang Mawang Barat.

Jarmin Sidik mengaku sangat mendukung adanya program Karya Bhakti Binter Terpadu tahun anggaran 2019, diwilayah Kodim 0318/Natuna, yang digelar di Desa Tanjung Batang, Kecamatan Pulau Tiga.

Pasalnya kegiatan fisik berupa pembangunan jalan rabat beton bertulang sepanjang 380 meter dengan lebar 5 meter itu, dinilai sangat membantu masyarakat setempat, untuk memenuhi kebutuhan infrastruktur dasar yang ada didaerah tersebut.

Tampak Jarmin duduk bersama para OPD dan tamu undangan lainnya.

Tampak Jarmin duduk bersama para OPD dan tamu undangan lainnya.

“Secara umum kami dari lembaga legislatif sangat mendukung kegiatan tersebut. Supaya masyarakat di daerah tersebut bisa merasakan sentuhan pembangunan,” ucap Jarmin.

Jarmin berharap sasaran fisik pada kegiatan Karya Bhakti Binter Terpadu 2019 yang diprakarsai oleh Kodim Natuna itu, dapat memberi manfaat bagi kemaslahatan masyarat yang ada di Kecamatan Pulau Tiga. Apalagi kata dia, masyarakat setempat sudah sangat lama mendambakan pembangunan jalan yang layak didaerahnya.

Dengan adanya pembangunan jalan tersebut, kini masyarakat sudah bisa menikmati kemudahan berlalu lintas, untuk menghubungkan antara Desa Tanjung Batang dengan Desa Serantas, Kecamatan Pulau Tiga, yang sebelumnya masih berupa jalan tanah dan terjal.

Program Karya Bhakti Binter Terpadu yang dilaksanakan dari tanggal 22 Oktober hingga tanggal 09 November 2019 itu, ditutup secara resmi oleh Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol (Czi) Ferry Kriswardana, S.Sos. (Red)

Baca juga :

    Top