Jarmin Sidik Bakal Jadi Wakil Ketua I DPRD Natuna

Dari kiri, Marzuki, Jarmin Sidik dan Husin, perwakilan Partai Gerindra di DPRD Natuna periode 2019-2024.

Dari kiri, Marzuki, Jarmin Sidik dan Husin, perwakilan Partai Gerindra di DPRD Natuna periode 2019-2024.

Natuna, LintasKepri.com – Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Natuna, Jarmin Sidik, bakal menduduki kursi pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna periode 2019-2024, pada posisi Wakil Ketua I.

Hal itu sesuai Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, nomor 08-0310/Kpts/DPP-Gerindra/2019, yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani.

“Alhamdulillah, saya diberikan amanah oleh DPP Partai Gerindra, untuk menjadi Wakil Ketua I di DPRD Natuna,” ujar Jarmin Sidik, seperti dilansir dari media hariankepri.com, edisi Selasa 17 September 2019.

Jarmin Sidik, Anggota DPRD Natuna dari Partai Gerindra, yang bakal duduki kursi Wakil Ketua I.

Jarmin Sidik, Anggota DPRD Natuna dari Partai Gerindra, yang bakal duduki kursi Wakil Ketua I.

Kata Jarmin, penetapan dirinya sebagai Wakil Ketua I DPRD Natuna definitif nantinya, bukan berarti sudah berhasil memiliki jabatan baru. Melainkan hal itu merupakan amanah rakyat, yang musti ia jaga dan pertanggungjawabkan sebaik mungkin.

“Ini adalah amanah besar yang dibebankan kepada saya untuk mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Natuna. Semoga saya bisa menjalankannya dengan sebaik mungkin. Saya mohon do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat, semoga aspirasi rakyat Natuna di periode kedua ini lebih baik dari periode sebelumnya,” ucapnya.

Masih kata Jarmin, bahwa Partai Gerindra Natuna, dinilai berhasil dalam pemilihan legislatif (pileg) serentak pada April 2019 lalu, dengan meraih tiga kursi di DPRD Kabupaten Natuna, berdasarkan penetapan KPU Natuna.

Jarmin Sidik, Anggota DPRD Natuna dari Dapil I.

Jarmin Sidik, Anggota DPRD Natuna dari Dapil I.

Dari tiga kursi tersebut, diantaranya Jarmin Sidik dari Daerah Pemilihan (Dapil) Natuna I, Husin dari Dapil II dan Marzuki dari Dapil III.

“Apalagi dengan keterwakilan kita di tiga Dapil Natuna secara merata, semoga dapat maksimal dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Kami pun mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat, yang telah mempercayakan Partai Gerindra sebagai penyambung aspirasi rakyat,” imbuhnya.

Sementara itu Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Natuna, Marzuki, menyampaikan, bahwa pihak DPC Partai Gerindra melalui Fraksi Gerindra di DPRD Natuna, akan memberikan SK tersebut kepada pihak Sekretariat Dewan, untuk ditindaklanjuti sesuai ketentuan yang berlaku.

“SK nya nanti akan segera kami serahkan ke Sekwan, biar ditindaklanjuti,” kata Marzuki. (Red)

Baca juga :

    Top