Jajaran Koramil 03/Sedanau Sambut Kunker Gubernur Kepri di Kota Apung

Tampak Danramil 03/Sedanau Kapten (Arm) Bambang Hendratno saat menyalami Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

Tampak Danramil 03/Sedanau Kapten (Arm) Bambang Hendratno saat menyalami Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

Natuna, LintasKepri.com – Jajaran Komando Rayon Militer (Koramil) 03/Sedanau, turut menyambut kunjungan kerja (Kunker) Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Nurdin Basirun, di Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, pada Jum’at (14/06/2019) petang.

Gubernur Kepri beserta rombongan tiba di Pelabuhan Rakyat Kelurahan Sedanau, sekitar pukul 16:00 WIB, dengan menumpangi Kapal Ferry milik Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna.

Dalam lawatannya ke Kota Terapung tersebut, Nurdin Basirun didampingi oleh Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, yang diwakili oleh Asisten III Izwar Asfawi, Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Natuna Suherman, serta sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna.

Kedatangannya di Kelurahan Sedanau, rombongan Gubernur Kepri mendapatkan sambutan hangat dari Camat Bunguran Barat Bukhary beserta staff, Danramil 03/Sedanau Kapten (Arm) Bambang Hendratno beserta jajarannya, Danposal Sedanau beserta anggota, Kapolsek Bunguran Barat beserta anggota, Lurah Sedanau beserta staff, Pegawai Dishub wilayah Sedanau, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan sejumlah masyarakat setempat.

Rombongan Gubernur Kepri saat tiba dipelabuhan Sedanau.

Rombongan Gubernur Kepri saat tiba dipelabuhan Sedanau.

“Kunjungan Pak Gubernur Kepri ke Sedanau dalam rangka untuk melaksanakan halal bihalal serta bersilahturahmi dengan masyarakat setempat, seraya untuk menyerap aspirasi masyarakat,” terang Kapten (Arm) Bambang Hendratno, lewat rilis persnya.

Halal bihalal dan silahturahmi Gubernur Kepri Nurdin Basirun beserta rombongan, berlangsung di Masjid An-Nur, Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Nurdin Basirun sempat melakukan tanya jawab kepada masyarakat Sedanau, dalam rangka untuk menampung segala aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat yang berada diwilayah perbatasan NKRI.

“Selain itu, beliau juga menyempatkan diri untuk menunaikan ibadah Sholat Magrib dan Isya’ berjamaah,” katanya.

Usai melaksanakan serangkaian kegiatan di Sedanau, Rombongan Gubernur Kepri dijadwalkan kembali ke Kota Ranai, pada sekitar pukul 20:00 WIB.

Laporan : Erwin Prasetio

Baca juga :

    Top