Injak Usia ke 54 Tahun, Kapten Narta Dapat Kejutan dari Sang Istri


img-20181106-wa0006_1

Natuna, LintasKepri.com – Pasintel Kodim 0318/Natuna, Kapten (Inf) Narta, mendapat kejutan atau sureprize, dari sang istri tercinta, Nyonya Nyerita Rohati Ningsih boru Hutabarat. Senin (05/11/2018) malam.

Kejutan tersebut, sengaja dibuat oleh Nyerita, untuk merayakan hari ulang tahun (HUT) lelaki yang telah puluhan tahun menemani hidupnya.

Ya, tepat pada Senin 05 November 2018, Kapten (Inf) Narta, menginjakkan usianya yang ke 54 tahun.

img-20181106-wa0010_1

Untuk merayakan hari lahir sang suami tersayang, Nyerita membuat sebuah acara kecil, sebagai rasa syukur terhadap nikmat sehat yang diberikan oleh Allah SWT kepada keluarganya.

Meski terbilang sederhana, namun Nyerita tak ingin merasakan bahagia sendiri bersama keluarganya, ia pun turut mengundang puluhan prajurit TNI AD, yang tergabung dalam jajaran Kodim 0318/Natuna, beserta para Ibu Persit Kartika Candra Kirana Cabang LXXII Kodim 0318/Natuna.

Acara syukuran tersebut, berlangsung di rumah dinas Kapten (Inf) Narta, di Jalan Batu Sisir, Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur.

img-20181106-wa0012_1

“Acaranya dadakan, tidak ada persiapan sama sekali. Ini ide orang rumah (Istri, red) yang buat acara seperti ini,” ujar Kapten Narta.

Meski tanpa kehadiran Komandan Kodim 0318/Natuna, Letkol (Inf) Yusuf Rizal, namun Kapten Narta merasa sangat bahagia dan bersyukur, lantaran masih ada beberapa keluarga tercinta, rekan, sahabat dan para prajurit TNI AD, yang hadir memberikan ucapan selamat ulang tahun kepadanya.

“Dandim berangkat, beliau ada tugas di Jakarta dan Medan,” terang lelaki kelahiran 05 November 1964 tersebut.

img-20181106-wa0014_1

Acara diawali dengan pemotongan kue ulang tahun, do’a bersama dan makan malam.

Kapten Narta dan sang Istri tampak begitu mesra, saat pemotongan kue ulang tahun berlangsung. Dengan disaksikan oleh Anak tersayang, kerabat dan rekan seperjuangannya, dua sejoli tersebut tampak saling bersuapan kue ulang tahun.

Suasana bahagia dan kemesraanpun, tampak jelas mereka pamerkan, meski usia pernikahan mereka tidak muda lagi.

Kapten Narta dan Nyerita Rohati Ningsih boru Hutabarat, mampu membuktikan kepada kita semua, akan keberhasilan mempertahankan keutuhan rumah tangga, meski tak lepas dari gelombang kehidupan yang menghempas rumah tangganya.

Laporan : Erwin Prasetio

Baca juga :

Top