Pemko Tpi

Inilah Identitas Dua Pelajar Laka Tunggal Tabrak Pohon

-Satu Pelajar Luka ringan, Satu Kritis

Dua Pelajar Korban Laka Tunggal
Dua Pelajar Korban Laka Tunggal (F : Istimewa)

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Satlantas Polres Tanjungpinang merilis identitas dan kronologis dua orang pelajar yang mengalami kecelakaan tunggal seruduk pohon di Jalan Adi Sucipto Kilometer 11, tepatnya di tikungan sebelum Hotel Aston, Sabtu (2/4) sekira pukul 10.30 WIB pagi tadi.

Kasatlantas Polres Tanjungpinang AKP Sulam melalui Kaur Bin Ops Satlantas Iptu Erianto membeberkan identitas korban laka tunggal tersebut adalah Jon Erik Parlindungan, Laki-laki, Kelahiran Tanjungpinang, 31 November 2000, seorang pelajar.

“Alamat  atau Tempat Tinggal, Kampung Sidodadi RT.1 RW.9 Tanjungpinang yang merupakan pengendara sepeda motor (Septor), jenis Honda Beat, Bernomor Polisi BP 2375 WC  dengan kondisi luka ringan,” ungkap Erianto.

Sementara, masih Erianto, satu lagi yang ikut dibonceng adalah, Gibson, dengan identitas belum lengkap. Ddiketahui dalam kondisi kritis dan belum ada keluarga yang bisa dihubungi.
Sementara itu, kata Erianto, hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), sepeda motor Honda Beat BP 2375 WC berjalan dari arah kilometer 10 Tanjungpinang menuju arah Kijang, setiba di TKP menabrak pembatas parit dan pohon yang berada di pinggir jalan.

“Dari kejadian tersebut septor Honda Beat BP 2375 WC mengalami kerusakan, dan saudara Jon Erik Parlindungan mengalami luka ringan, sedangkan Gibson luka berat/kritis dikarenakan benturan di kepala,” jelas Erianto.

“Saat ini keduanya masih dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Kepri untuk mendapatkan perawatan medis,” tutup Erianto. (Aji Anugraha)