Pemko Tpi

Ini Identitas Korban dan Pelaku Pembunuhan di Pantai Impian

Sesosok mayat perempuan ditemukan di laut Jalan Pantai Impian Kota Tanjungpinang tepatnya disamping kedai tuak, Jumat (15/5).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Sesosok mayat perempuan korban pembunuhan yang ditemukan di laut Jalan Pantai Impian Kota Tanjungpinang tepatnya disamping kedai tuak pada Jumat (15/5) terkuak.

Kasubbag Humas Polres Tanjungpinang Iptu Suprihadi mengatakan, identitas mayat perempuan korban pembunuhan ini bernama Miske Tan (49) warga Bakong, Singkep Barat, Kabupaten Lingga.

“Korban bernama Miske Tan (49),” tuturnya, Jumat.

Sedangkan pelaku pembunuhan bernama Semen Antojomen Silitonga (42) warga Kijang Lama, Kecamatan Tanjungpinang Timur. Pelaku masih diperiksa polisi untuk mengetahui motif pembunuhan yang dilakukan.

“Motif pelaku membunuh korban belum diketahui. Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan,” katanya.

Suprihadi menjelaskan, penemuan mayat wanita ini atas laporan masyarakat yang mencurigai seorang laki-laki berenang di laut pada subuh hari di Pantai Impian.

“Menerima laporan masyarakat tersebut, anggota polisi langsung meluncur ke lokasi dan menemukan mayat perempuan mengapung di laut,” terangnya.

Dilokasi kejadian ada sebuah warung dalam keadaan berserakan dan ada seorang pria. Lalu ditanyai polisi tentang penemuan mayat perempuan itu.

“Pria itu mengakui telah membunuh korban setelah diinterogasi petugas,” tutupnya.

(cho)