IKMAL Tanjungpinang Gelar Kegiatan Sosial di Masa Pandemi

dprd kota panjang
IKMAL Tanjungpinang Gelar Kegiatan Sosial di Masa Pandemi, Rabu (22/7).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Ikatan Keluarga Maluku (IKMAL) Kota Tanjungpinang melaksanakan kegiatan sosial di masa pandemi COVID-19 dengan nama Ikmal Peduli, Rabu (22/7).

Kegiatan sosial tersebut berupa pembagian sembako untuk warga Tanjungpinang yang membutuhkan.

“Kegiatan pembagian sembako ini dengan cara door to door ke rumah warga yang didata sebelumnya,” kata Ketua Ikatan Keluarga Maluku (IKMAL) Kota Tanjungpinang, Rajab Elly, Kamis (23/07).

Rajab sapaan akrabnya menambahkan, pembagian sembako dapat terlaksana berkat kerjasama seluruh warga Maluku yang ada di Tanjungpinang.

“Kegiatan ini dapat dilaksanakan berkat bantuan para donatur yang ikut peduli di masa pandemi ini,” sebutnya.

Kegiatan itu murni bertujuan sebagai bentuk partisipasi terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan di masa new normal pandemi COVID-19.

Dengan motto “Katong Samua Basudara” kegiatan pembagian sembako ini terlaksana dan langsung disalurkan ke rumah-rumah warga yang menurut IKMAL Kota Tanjungpinang layak mendapatkan bantuan.

“Kami sangat berterimakasih atas partisipasi dari para donatur sehingga dapat terlaksana kegiatan IKMAL Peduli ini,” ungkapnya.

Sementara itu, imbauan kebijakan pemerintah juga disejalankan dengan kegiatan ini. Dengan memberikan pengertian kepada masyarakat tentang pola adaptasi kebiasaan baru, physical distancing dan tetap selalu menjaga kesehatan.

(rls)