Ibrahim Hadiri Musrenbangdes di Kelarik Bunguran Utara

Natuna, LintasKepri.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Ibrahim, turut menghadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Kelarik, Kecamatan Bunguran Utara, pada Senin (24/01/2022) siang.

Dalam Musrenbang tersebut, masyarakat mengajukan berbagai usulan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, dan juga kepada wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) Natuna III, yang meliputi Kecamatan Bunguran Utara, Bunguran Barat, Bunguran Batubi, Pulau Tiga, Pulau Tiga Barat dan Pulau Laut.

Masyarakat berharap setiap usulan mereka dapat diakomodir dan direalisasikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, ditahun anggaran 2023 mendatang.

Ibrahim menuturkan, bahwa setiap usulan masyarakat nantinya akan ia ditampung, dan selanjutkan akan menjadi bahan pokok-pokok pikiran (pokir) anggota legislatif Natuna.

“Setiap usulan pasti akan kita tampung, dan nanti akan kita sampaikan kepada pimpinan di legislatif, untuk selanjutnya kita sampaikan ke Pemda Natuna,” ujar Ibrahim, yang merupakan anggota DPRD Natuna dari Komisi I.

Acara Musrenbangdes di Kelarik tersebut berjalan dengan baik sesuai rencana, serta tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.