Ibadah Berjamaah Bikin Satgas TMMD ke-111 Kodim 0315/Bintan Dekat dengan Warga Marok Tua

DPRD Lingga
Lingga Kab
Walaupun anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0315/Bintan sibuk bekerja, mereka tidak melalaikan kewajibannya dalam beribadah.

Lingga, LintasKepri.com – Walaupun anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0315/Bintan sibuk bekerja, mereka tidak melalaikan kewajibannya dalam beribadah.

Salat Subuh bersama masyarakat yang dilaksanakan di salah satu mesjid di Desa Marok Tua, Kabupaten Lingga, Kamis (17/6), semakin meningkatkan sinergitas antara TNI dan rakyat.

Momen ibadah itu selain untuk mendekatkan diri dengan Tuhan Yang Maha Esa juga bertujuan mempererat persaudaraan antar Satgas TMMD dan warga Desa Marok Tua.

Anggota Satgas TMMD berbaur bersama masyarakat melaksanakan ibadah di mesjid.

Menurut Dandim 0315/Bintan melalui Pasiter Kodim 0315/Bintan Mayor Inf B. Zebua, menuturkan, kegiatan salat berjamaah memang selalu ditekankan kepada semua anggota Satgas.

“Walaupun pekerjaan cukup menguras tenaga, jangan sampai melalaikan salat,” ungkapnya.

Walaupun anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0315/Bintan sibuk bekerja, mereka tidak melalaikan kewajibannya dalam beribadah.

Disamping salat berjamaah, Zebua juga berharap agar seluruh prajurit Satgas TMMD diberi kesehatan agar bisa memberikan pengabdian yang terbaik pada masyarakat. Selain itu juga bisa menyelesaikan tugas dengan baik.

Sementara itu, Kades Marok Tua, Saparuddin, bersyukur dengan adanya TMMD ini. Karena, selain membangun desa, juga mendekatkan hubungan antara TNI dengan rakyat. Hal tersebut dibuktikan dalam Salat Subuh berjemaah.

“Kami sangat bersyukur bahwa saat ini di Desa Marok Tua diperhatikan oleh bapak-bapak TNI pada TMMD. Selain itu kami sangat senang karena dengan adanya kegiatan ini, menjadikan warga desa sangat dekat dengan bapak TNI yang bekerja membangun akses jalan untuk warga,” ucapnya.

(rls/red)