Pemko Tpi

Huzrin Hood Deklarasi Maju Calon Gubernur Kepri

– Wakil Ingin Orang Berpengaruh di Batam

Huzrin Hood Deklarasi Maju Calon Gubernur Kepri.
Huzrin Hood Saat Membaca Teks Deklarasi Maju Sebagai Calon Gubernur Kepri di Pilkada 2020, Selasa (24/9).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Tokoh pejuang Provinsi Kepulauan Riau Huzrin Hood, resmi mendeklarasikan diri maju sebagai Calon Gubernur Kepulauan Riau di Pilkada 2020.

“Deklarasi ini dilakukan suatu bukti keseriusan saya untuk maju sebagai Calon Gubernur Kepri,” ucap Huzrin Hood usai deklarasi di Graha Badan Penyelaras Pembentukan Provinsi Kepulauan Riau (BP3KR) Jalan Agus Salim Kota Tanjungpinang, Selasa (24/9).

Setelah deklarasi ini akan dilakukan survei bagaimana tanggapan dan antusias masyarakat atas majunya Huzrin Hood sebagai Cagub Kepri.

“Survei akan dilakukan setelah deklarasi ini. Tujuannya untuk mengetahui bagaimana tanggapan masyarakat Kepri,” kata Huzrin.

Beberapa partai yang ditemui Huzrin, meminta dirinya untuk maju sebagai calon gubernur (cagub).

“Sudah ada 5 partai yang saya temui dan saya lobi,” tuturnya.

Konferensi Pers Deklarasi Huzrin Hood untuk Kepri 2020.
Konferensi Pers Deklarasi Huzrin Hood untuk Kepri 2020.

Huzrin masih enggan menyebutkan kelima partai yang dijumpainya itu.

“Kelima partai itu tidak perlu kita sebutkan. Karena nanti bisa berubah,” terangnya.

Mengenai pendamping, Huzrin masih melakukan evaluasi selama 14 hari. Selain itu, Huzrin ingin orang yang berpengaruh di Kota Batam sebagai wakilnya maju pada Pilgub tahun depan.

“Siapa yang nanti akan menjadi wakil saya, ini masih kita lakukan evaluasi. Sudah banyak yang ingin menjadikan wakil saya. Paling lambat dua minggu kedepan sudah ada nama wakil yang akan mendampingi saya. Kalau boleh kita prioritaskan orang yang berpengaruh di Kota Batam,” katanya.

(cho)