Henry FN Beri Semangat Perusahaan Pers Natuna Ikut Verifikasi Faktual

Natuna, LintasKepri.com – Wakil Ketua Komisi II DPRD Natuna, Henry Frikson Nainggolan atau yang akrab disapa Jack, melalukan kunjungan ke kantor perusahaan pers yang ada di Kabupaten Natuna. Kamis (24/06/2021) kemarin.

Salah satunya adalah kantor redaksi metroindonesia.co.id yang terletak di Jalan Sihotang, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna.

Saat itu, sejumlah perusahaan pers lokal di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), sedang kedatangan tim verifikasi faktual dari Dewan Pers.

“Kunjungan ini untuk memberikan dukungan dan semangat kepada para pemilik perusahaan media. Harapan kita semua perusahaan media yang ikut verifikasi dapat lulus semua,” ujar Jack.

Menurut Jack, kedatangan tim verifikasi dari Dewan Pers menjadi salah satu bukti, bahwa perusahaan pers di daerah ujung utara NKRI itu telah diperhatikan oleh lembaga pers Nasional.

“Saya memberikan aprisiasi setinggi-tingginya terhadap tim verifikasi faktual dari Dewan Pers, atas upayanya melakukan verifikasi faktual bagi perusahaan pers lokal di Kabupaten Natuna,” ucap politisi Partai Demokrat tersebut.

“Semoga perusahaan pers yang ada di Natuna semuanya lulus. Pers merupakan mitra kerja Pemerintah Daerah dan DPRD,” pungkas wakil rakyat dari Dapil Natuna I itu.

Sementara itu Pemimpin Redaksi (Pemred) metroindonesia.co.id, Roy Parlin Sianipar, mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang di lakukan Wakil Ketua Komisi II DPRD Natuna ke kantornya. Hal ini dapat menjadi semangat tersendiri bagi perusahaan pers di Bumi Laut Sakti Rantau Bertuah, untuk mencetak generasi jurnalis yang kompeten dan profesional, sesuai Kode Etik Jurnalistik (KEJ) dan Undang-undang Pers. (Erwin)