'

HDCI Bantu Promosikan Wisata Kepri

Wakil Gubernur Kepri Isdianto berharap Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kepri terus membantu mempromosikan potensi wisata Kepri. Potensi wisata Kepri yang begitu banyak, harus bisa diperkenalkan kepada masyarakat luas termasuk wisatawan mancanegara.
“Contohnya saat melakukan agenda touring, untuk tidak lupa menyisipkan dengan kegiatan-kegiatan sosial seperti  melakukan  bakti sosial hingga sosialisasi kampanye stop narkoba,” kata Isdianto saat menghadiri Pelantikan Pengurus HDCI Pengda Kepri Pengcab Batam Pengcab Tanjungpinang Masa Bakhti 2018 – 2021 di Best Westren Premier Panbil Batam, Jumat (27/7) malam.
Memang dalam waktu dekat ada agenda besar dari HDCI yang akan melakukan touring keluar negeri. Akan tiga negara yang bersama-sama nanti, terlibat dalam kegiatan touring tersebut.
Menurut Isdianto, ini menjadi momen yang tepat untuk HDCI membantu mempromosikan wisata Kepri. Menurut Isdianto, selain membantu mempromisikan pariwisata nantinya, dia juga berharap  kepada HDCI untuk aktif melakukan kegitaan sosial, yang bermanfaat bagi sesama.
Sementara itu Ketua Umum HDCI Nanan Sukarna menjelaskan, kalau club ini hadir bukan sekedar memenuhi hobi dan kesenangan bermotor semata. Tapi lebih dari itu, hadir dengan membawa tujuan mulia melalui kepeduliaan sosial.
Hal ini telah komitmen seluruh anggota HDCI. Kehadiran HDCI lanjut Nana Sukarna, ingin memberikan kepeduliaan kepada sesama. Mereka ingin keberadaan HDCI, memberikan manfaat baik di dunia ataupun akhirat.
Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, HDCI memberikan bantuan kepada dua pantai asuhan. Masing-masing bantuan kepada Panti Asuhan Assyamil Kampung Panglong Batu Besar dan Pantai Asuhan Al Ikhlas Sei  Lekop  Sagulung Batam.
Juga ada penandatanganan antara Pengcab Batam dengan PMI Kota Batam. Ini juga bagian dari kepedulian kepada sesama, dengan secara aktif memberikan donor darah kepada PMI guna kepentingan kamanusiaan, hingga deklarasi stop narkoba.

Sumber: Humas Kepri

Baca juga :

Top