Natuna  

Hari Jadi Kapolres, KBPP Polri Resor Natuna Beri Kejutan

KBPP Polri Resor Natuna saat memberikan kue ulang tahun ke Kapolres Natuna
KBPP Polri Resor Natuna saat memberikan kue ulang tahun ke Kapolres Natuna

 

NATUNA , Lintaskepri.com – Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resor Natuna memberi kue tart kepada Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa di markasnya, Jalan Adam Malik, Ranai, Rabu 24 Mei 2023. Pemberian kue kejutan ini, karena bertepatan dengan hari jadi Perwira Kepolisian melati dua emas itu.

“Saya tidak menyangka pengurus KBPP Polri Resor Natuna hadir. Terimakasih atas kue tartnya,” kata Nanang sambil mengajak ke ruang kerjanya.

Dengan suguhan kopi hangat dan panganan ringan, ia berpesan pada pengurus Anak Kolong ini, agar senantiasa mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas. Caranya, sesuai tugas pokok dan fungsi KBPP Polri.

“KBPP Polri lahir sesuai TR Kapolri. Sehingga peran organisasi ini sangat strategis, dalam mendukung Kepolisian demi kepentingan bangsa dan negara,” kata perwira dekat awak media itu yang kini memasuki usia 45 tahun ini.

Ketua KBPP Polri Resor Natuna Andi Surya beserta jajarannya mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa. Semoga bertambah usia, semakin meningkat kariernya.

“Semua pesan Pak Kapolres akan kami laksanakan dalam mendukung Kamtibmas yang kondusif, sesuai tugas pokok dan fungsi KBPP Polri,” kata pemilik media siber KABARTERKINI.co.id itu. (Herry)