Hamid Rizal Lepas Kafilah Natuna Ikuti MTQ ke Lingga

img-20180517-wa0020_1

Natuna, LintasKepri.com – Bupati Natuna Hamid Rizal melepas keberangkatan Kafilah Kabupaten Natuna mengikuti MTQ ke – VII tingkat Provinsi Kepulauan Riau di Kabupaten Lingga yang dimulai pada 08 sampai 14 Mei 2018, Sabtu (5/05/2018) pagi di Aula Asrama Haji Natuna.

Dalam sambutannya, Bupati Natuna berharap semua Kafilah Natuna yang ikut perhelatan MTQ ke VII Provinsi Kepri memperoleh prestasi terbaik dan bisa membanggakan Kabupaten Natuna.

img-20180517-wa0021_1

“Mudah–mudahan tahun ini dengan ketekunan dan berlatih, kita bisa meraih juara ditingkat provinsi. Saya ucapkan selamat jalan kepada seluruh rombongan, tunjukanlah kemampuan kalian pada perhelatan MTQ ke – VII ini. Harumkan nama Natuna dan jaga diri baik – baik serta jaga perilaku ditempat orang,” papar Hamid Rizal.

Pada perhelatan MTQ ke – VII tingkat Provinsi Kepri, Kabupaten Natuna mengirim peserta untuk seluruh cabang yang diperlombakan. Namun masih ada cabang yang kekurangan peserta seperti tafsir, cuma ada putri golongan Bahasa Indonesia, untuk Bahasa Arab dan Bahasa Inggris nihil.

img-20180517-wa0019_1

Untuk rombongan Kafilah asal Natuna termasuk Oficial berangkat menggunakan maskapai Sriwijaya Air pukul 13.00 WIB bertolak dari Bandara Ranai menuju Batam. Sedangkan untuk rombongan Pemkab akan berangkat Sabtu sore menggunakan KM. Indra Perkasa 159 menuju Kabupaten Lingga.

Peserta dari Kabupaten Natuna yang mengikuti MTQ ke VII sebanyak 80 orang terdiri dari Qori Qoriah dan Oficial. Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Natuna, OPD, Camat Bunguran Tengah dan tamu undangan dan awak media.

Laporan : Erwin Prasetio

Baca juga :

Top