Banner dprd kota

Habis di Pian Tengah, Ibrahim kembali Reses ke Desa Serantas

LPP Gurindam web

Natuna, LintasKepri.com – Masa reses benar-benar dipergunakan oleh Anggota DPRD Natuna Ibrahim, setelah sebelumnya mengelar pertemuan di Desa Pian Tengah hari ini Ibrahim menggelar reses I di Desa Serantas, Kecamatan Pulau Tiga, pada Sabtu (29/08/2020) kemarin.

Kegiatan yang digelar di Gedung Pertemuan Desa Serantas ini menjadi ajang curhat masyarakat Serantas, berbagai usulan disampaikan diantaranya pembangunan jalan, jaringan air dan listrik.

 

Politisi kelahiran Kelarik ini menanggapi usulan-usulan tersebut dan berjanji akan membawanya ke tingkat berikutnya, karena sejatinya usulan-usulan yang disampaikan dalam kegiatan reses merupakan usulan yang dianggap prioritas dan menjadi kebutuhan masyarakat.

“Ini kan langsung kita dengar dari masyarakat, jadi kita akan bawa menjadi pokok-pokok fikiran kami sebagai anggota dewan,” ungkapnya.

 

Meskipun demikian, Ibrahim menyampaikan, bahwa dalam penyusunan program yang menjadi usulan masyarakat dari kegiatan reses ini tetap mengedepankan skala prioritas dalam realisasinya.

“Mana yang menjadi skala prioritas itu yang kita dahulukan,” ungkapnya.

Terakhir Ibrahim berharap kegiatan reses yang digelar dapat memberi manfaat bagi masyarakat dan membawa kemajuan bagi daerah pemilihannya.