Gubernur Kepri Safari di Masjid Kampung Baru Tanjungpinang

Pemko Tpi

gubernur-kepriTanjungpinang, Lintaskepri.com – Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun mengajak masyarakat Kepri, khususnya yang muslim untuk senantiasa mengagungkan alquran dan memakmurkan masjid-masjid. Hal ini diserukan Gubernur saat bersafari subuh ke Masjid Al Mukhlisin, Kampung Baru, Tanjungpinang, Jumat (2/6/2017).

” Umur kita ini tidak ada yang tahu akan sampai kapan. Jabatan, harta dan apapun yang kita punya cuma sementara karena itu bagian dari ujian. Maka dari itu teruslah agungkan alquran dan makmurkan masjid-masjid yang ada,” kata Gubernur.

Gubernur kembali mereview upaya pemerintah Provinsi Kepri yang telah mewisuda lebih 1000 hafiz dan hafizah se Kepri. Hal ini merupakan bentuk mengagungkan alquran yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Kepri.

Ditambah lagi adanya beasiswa bidang kedokteran bagi siswa dan siswi Kepri tamatan SLTA sederajat dan hafal sekurang-kurangnya 10 juz dari Alquran.

” Mari kita semua saling mendoakan. Saya juga mohon doa bapak dan ibu sekalian agar bisa mengemban amanah sampai akhir masa jabatan saya. Membangun Kepri dan mensejahterakan masyarakat,” tutup Gubernur.(*)