''

Gubernur Kepri Buka Turnamen Sepak Bola di Desa Sungai Besar

Gubernur Kepri Buka Turnamen Sepak Bola di Desa Sung gai Besar.

Gubernur Kepri Buka Turnamen Sepak Bola di Desa Sungai Besar.

Lingga, LintasKepri.com – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Nurdin Basirun, secara resmi membuka turnamen sepak bola perdana Desa Sungai Besar Cup 1 sekaligus meresmikan lapangan sepak bola yang diberi nama Bakul Bertuah, di Desa Sungai Besar Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, Selasa (18/6).

Tournamen sepak bola tersebut perdana di Desa Sungai Besar dengan tema “Menang Bukanlah Segalanya dan Kalah Bukanlah Akhir”.

“Ada prestasi didalam silaturahmi, dan dengan semangat sportifitas kita bentuk generasi muda yang berprestasi dan saatnya mengukir diajang penuh gengsi,” katanya.

Nurdin Basirun mengungkapkan, turnamen merupakan ajang yang menyatukan tim pesepak bola yang ada di Kabupaten Lingga serta mempererat tali silaturahim antar sesama atlet.

Dia menilai, khusus anak-anak Provinsi Kepri, berbakat dalam ajang olahraga. Nurdin berpesan jangan berpikir dengan hal-hal yang negatif yang bisa merusak generasi muda dan memecah belah persatuan.

Gubernur Kepri Nurdin Basirun Buka Turnamen Sepak Bola di Desa Sungai Besar, Rabu (18/6).

Gubernur Kepri Nurdin Basirun Buka Turnamen Sepak Bola di Desa Sungai Besar, Rabu (18/6).

“Generasi muda khususnya di Kepri, mudah-mudahan terus mengisi waktu luangnya dengan hal-hal yang positif. Jangan mudah terpengaruh dengan hal yang merusak generasi muda,” harapnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Sungai Besar Nazarudin, mengucapkan terimakasih banyak kepada para undangan yang telah hadir.

“Saya dan atas nama panitia mengucapkan terimakasih banyak kepada gubernur yang telah menyempatkan hadir di acara pembukaan turnamen di desa kami,” ucapnya.

Diceritakannya, Desa Sungai Besar baru berumur 5 tahun. Kata dia turnamen ini merupakan yang pertama kalinya digelar.

Dia menambahkan, turnamen sepak bola perdana di Desa Sunggai Besar ini diikuti sebanyak 64 tim yang dilaksanakan selama 1 bulan.

“Mudah-mudahan turnamen perdana ini bisa berjalan dengan baik dan bisa berkelanjutan,” katanya.

(fiza)

Baca juga :

    Top