Gubernur Isdianto Dukung Pengembangan Sarana Olahraga Lapangan Asyura Gunung Lengkuas

LPP Gurindam web
Gubernur Kepri Isdianto mendukung pengembangan sarana olahraga Lapangan Asyura Gunung Lengkuas, Bintan Timur berstandar nasional. Hal ini disampaikannya saat melakukan peninjauan pembangunan stadion mini Lapangan Gunung Lengkuas, Senin (7/12) siang.

Bintan, LintasKepri.com – Gubernur Kepri Isdianto mendukung pengembangan sarana olahraga Lapangan Asyura Gunung Lengkuas, Bintan Timur berstandar nasional.

Hal ini disampaikannya saat melakukan peninjauan pembangunan stadion mini Lapangan Gunung Lengkuas, Senin (7/12) siang.

“Terima kasih para pekerja, ini sudah cukup bagus, insyaAllah kita tambah lagi tribun dan pagar keliling, biar standar nasional,” ujar Isdianto.

Didampingi Sekdaprov Kepri Arif Fadillah, adik kandung mendiang HM Sani itu melihat setiap sudut bangunan tribun yang rencana selesai pada 15 Desember mendatang.

Sebelumnya, pada April lalu Isdianto hadir dan meresmikan turnamen Gunung Lengkuas Bintan Cup V. Pada kesempatan itu, Isdianto menjanjikan pembangunan tribun untuk para pecinta sepak bola di Pulau Bintan.

Kini, apa yang dimimpikan masyarakat pecinta sepak bola di Pulau Bintan berhasil diwujudkan.

“Saya ingin lapangan ini berstandar nasional. Kalau sudah jadi kita berani gelar turnamen antar daerah maupun provinsi,” pesan Isdianto.

Isdianto menceritakan, saat dirinya meresmikan turnamen Gunung Lengkuas pada April lalu, banyak penonton yang hadir bersama keluarga mereka duduk lesehan di tanah.

Memang ini sering ditemukan dimanapun masyarakat pulau-pulau menggelar event sepak bola. Namun ke depan, selain infrastruktur pendidikan dan kesehatan menjadi tolak ukur utama, pembangunan sarana olahraga juga perlu digalakkan.

“Harapan kita, ke depan lapangan bola di daerah-daerah, di pulau-pulau jika perlu kita buatkan tribun penonton walaupun mini,” harap Isdianto.

(san)