'

GAN Kepri Kecewa, Dialog Bersama Gubernur Berubah Seperti Seminar

Dialog interaktif Gubernur bersama Mahasiswa Kepri, Kamis (8/3), di Gedung Daerah Refleksi 2 tahun kepemimpinan Nurdin Basirun.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Gaung Anak Negeri Kepulauan Riau (GAN Kepri), kecewa dengan acara dialog interaktif bersama Gubernur Kepri Nurdin Basirun yang berubah seperti seminar pada Kamis (8/3) malam.

“Kami dari DPP GAN Kepri sangat kecewa dengan jalannya dialog interaktif dua tahun kepemimpinan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun yang berjalan tak seperti berdialog melainkan seperti acara seminar,” kata Ketua DPP GAN Kepri Juandi, usai acara dialog interaktif dengan seluruh perwakilan mahasiswa yang ada di Kepri dan gubernur beserta jajarannya, Kamis (8/3) malam.

Juandi meminta agar permasalahan yang telah disampaikan agar cepat di jawab oleh Nurdin Basirun selaku kepala daerah Kepri.

“Kami minta agar yang telah kami sampaikan dapat dijawab segera oleh pak gubernur selambat-lambatnya satu bulan dari sekarang. Kalau tidak ada respon, kami akan turun ke jalan langsung menyuarakan permasalahan tersebut,” tegasnya.

Juandi mengingatkan agar dialog interaktif yang akan datang tidak di batasi seperti Kamis (8/3) malam. Ia juga meminta agar memilih moderator yang handal dan mengerti jalannya dialog interaktif.

Ketua DPP GAN Kepri Juandi.

“Kami harap lain waktu tidak seperti ini lagi. Jadi, semua permasalahan yang ingin disampaikan tidak di tahan-tahan dan tidak di batas-batasi lagi,” tegasnya.

Seperti di ketahui, pada Kamis (8/3) malam tadi, Pemprov Kepri bersama seluruh perwakilan mahasiswa yang ada di Kepri menggelar acara dialog interaktif dua tahun kinerja Gubenur Kepri.

Adapun hal-hal yang dibahas dalam forum dialog interaktif kinerja Gubernur Kepri yakni terkait permasalahan pembangunan, sosial masyarakat, dan juga sektor pendidikan yang ada di Kepulauan Riau.

(M. Danu)

Baca juga :

Top