'

Fintech Cakrawala Layanan Berbasis Website Hadir di Tanjungpinang

img-20180521-wa0072Tanjungpinang, LintasKepri.com – Layanan antar jemput berbasis website, Fintech Cakrawala, kini hadir di Kota Tanjungpinang yang siap dan setia melayani masyarakat.

Direktur Fintech Cakrawala, Hendi Suryoko, Senin (21/5) menuturkan, Fintech Cakrawala adalah sebuah jasa layanan antar jemput berbasis website yang siap melayani masyarakat berupa pemesanan makanan, baju, dan masih banyak lagi.

Fintech Cakrawala juga membuka jasa penjemputan seperti laundry hingga dokumen-dokumen yang ingin diantarkan di wilayah Tanjungpinang.

“Yang ingin menggunakan jasa kami, tidak dipungut biaya. Tinggal masuk websitenya yakni www.fintechcakrawala.com, lalu silahkan daftarkan data diri untuk menjadi member,” paparnya.

Hendi menjelaskan, salah satu keunggulan dari layanan jasa yang lahir di Tanjungpinang ini, yakni dalam strategi pemasaran (voucher marketing) dimana menggabungkan antara jasa pemasaran, penjualan, dan pengantaran (sender).

Kata dia 20 karyawan disiapkan bertugas melayani semua pengguna website Fintech Cakrawala.

“Saat ini ada 20 karyawan yang siap melayani pengantaran dan juga penjemputan. Kami juga punya call centre dalam melayani komplen dari pelanggan,” paparnya.

Fintech Cakrawala juga membuka kesempatan bagi para pelaku UMKM yang ada di kota ini untuk menjadi mitra.

“Untuk menjadi mitra kami caranya juga sama seperti menjadi member terlebih dahulu, kemudian login ke website kami dan lakukan pendaftaran sebagai mitra,” ungkapnya.

Layanan antar jemput yang lahir pada 06 Maret 2018 ini, sementara hanya melayani jasa di wilayah Kota Tanjungpinang.

“Dan untuk penggunaannya sudah bisa digunakan mulai hari ini,” tuturnya.

Saat ini Fintech Cakrawala tengah mengupayakan pembuatan layanan melalui aplikasi. Hendi berharap agar layanan yang satu ini bisa di terima di seluruh masyarakat yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Sementara kita gunakan website dulu agar pengguna Android maupun IOS dapat menggunakannya. Kedepan pihak kita akan mencoba mengembangkan ke Aplikasi. Semoga layanan ini bisa membantu masyarakat sekitar dan tentunya dapat bermanfaat,” katanya.

(M. Danu)

Baca juga :

Top