Lintas Kepri

Inspirasi Masyarakat Kepri

Fajar/Daniel Bawa Indonesia Melaju ke Semifinal Thomas Cup 2024

Mei 4, 2024
Fajar/Daniel Bawa Indonesia Melaju ke Semifinal Thomas Cup 2024Fajar/Daniel Bawa Indonesia Melaju ke Semifinal Thomas Cup 2024. Foto: X/INABadminton.

Lintaskepri.com, Batam – Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Daniel Marthin, menjadi pahlawan timnas saat mengantarkan Indonesia lolos ke semifinal Thomas Cup 2024.

Kemenangan mereka di partai keempat melawan Korea Selatan memastikan skor akhir 3-1 untuk tim Merah Putih.

Bertanding di Hi Tech Zone Sports Center pada Jumat (3/5) malam WIB, Fajar/Daniel tampil dominan sejak awal laga. Mereka mengungguli Ki Dong Ju/Kim Won Ho dengan skor 21-12 di gim pertama.

Permainan gemilang Fajar/Daniel berlanjut di gim kedua. Sempat tertinggal 2-1, mereka bangkit dan tak memberi kesempatan bagi Ki/Kim untuk mengembangkan permainan. Fajar/Daniel menutup gim kedua dengan skor 21-13.

Kemenangan Fajar/Daniel mengantarkan Indonesia ke babak semifinal. Di babak tersebut, Indonesia akan berhadapan dengan China Taipei (Taiwan), yang juga berhasil mengalahkan Denmark dengan skor 3-1.

Jalan panjang masih harus dilalui timnas bulu tangkis Indonesia untuk meraih gelar juara. Performa gemilang Fajar/Daniel menjadi modal berharga bagi tim untuk terus melaju dan mengukir prestasi di ajang Thomas Cup 2024.(*/Yli)

Editor: Brm

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *