Banner dprd kota

Eri Marka Gowes bersama FKPD Natuna

LPP Gurindam web

Natuna, LintasKepri.com – Anggota DPRD Natuna, Eri Marka kembali mengikuti kegiatan gowes bersama para pimpinan FKPD Natuna, Sabtu (06/02/2021) pagi.

Kegiatan yang kali ini digagas oleh Ketua Pengadilan Negeri Natuna, mengambil start dari Pantai Piwang melewati Jalan Yos Sudarso-Jalan Soebrantas-Jalan Ali Murtopo-Jalan Wan M Benteng-Masjid Agung Natuna dan berakhir di Pantai Dzile.

Anggota Komisi III ini mengatakan, olahraga dilakukan sebagai upaya untuk menyehatkan badan serta menjaga kondisi fisik ditengah pandemi Covid-19.

“Banyak olahraga yang dapat kita lakukan, namun yang saat ini lagi tren adalah olahraga bersepeda,” terangnya.

Selanjutnya Eri Marka juga menyampaikan, kondisi badan yang sehat tentunya akan membuat daya tahan tubuh menjadi kuat sehingga tidak mudah sakit.

“Dalam kondisi pandemi seperti ini kita harus pandai menjaga kondisi badan supaya sehat dan tidak lemah, karena kalau lemah virus akan mudah menyerang tubuh kita,” terang Ketua Fraksi Golkar ini.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Danlanud RSA yang juga ikut dalam legiatan gowes tersebut berharap, selama gowes, masker harus di pakai guna mencegah kita tertular Covid-19, bila kita disiplin insya Allah terhindar dari virus.

“Terus jangan kendor 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” jelasnya.

Kegiatan gowes tersebut juga diikuti oleh, Danlanal Ranai, Danyon Komposit I/GP, Dandim 0318/Natuna, Kapolres Natuna, Dansatrad 212 Ranai, Kakansar Natuna, Para Pejabat Lanud RSA, Kepala Kantor Imigrasi Ranai, Tim Gowes Pengadilan Negeri Natuna, Tim Gowes Lanud RSA, serta Masyarakat Natuna. (Erwin)