'
'

Dua Walpri Wali Kota Tanjungpinang Naik Pangkat

Dua orang anggota kepolisian yang juga pengawal pribadi (walpri) Wali Kota Tanjungpinang Syahrul, naik pangkat setingkat lebih tinggi. Mereka adalah Bripka Zulhamsyah Putra yang sebelumnya berpangkat Brigadir. Disusul Briptu Panji Laksono yang sebelumnya menyandang pangkat Bripda.

Dua orang anggota Polres Tanjungpinang yang juga pengawal pribadi (walpri) Wali Kota Tanjungpinang Syahrul, naik pangkat setingkat lebih tinggi. Mereka adalah Bripka Zulhamsyah Putra yang sebelumnya berpangkat Brigadir. Disusul Briptu Panji Laksono yang sebelumnya menyandang pangkat Bripda.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Dua orang anggota Polres Tanjungpinang yang juga pengawal pribadi (walpri) Wali Kota Tanjungpinang Syahrul, naik pangkat setingkat lebih tinggi.

Mereka adalah Bripka Zulhamsyah Putra yang sebelumnya berpangkat Brigadir. Disusul Briptu Panji Laksono yang sebelumnya menyandang pangkat Bripda.

Prosesi kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kedua Walpri Wali Kota Tanjungpinang ini digelar di Mapolres Tanjungpinang dipimpin langsung Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal.

Selain kedua Walpri tersebut, ada 94 personil Polres Tanjungpinang yang juga naik pangkat.

Dari Iptu ke AKP ada 11 personel, Ipda ke Iptu 5 personel, Bripka ke Aipda 2 personel, Brigadir ke Bripka 14 personel, Briptu ke Brigadir 2 personel, Bripda ke Briptu 60 personel.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal mengucapkan selamat kepada personelnya yang hari ini naik pangkat satu tingkat dari pangkat sebelumnya.

“Kenaikan pangkat ini adalah suatu penghargaan yang diberikan Polri kepada personelnya atas kinerja dan dedikasi selama mengabdi,” ucapnya, Senin (30/12) usai upacara kenaikan pangkat di Mapolres Tanjungpinang.

Iqbal menjelaskan, butuh proses yang harus dilalui setiap personel agar dapat memperoleh kenaikan pangkat.

“Tidak serta-merta dapat begitu saja,” ungkapnya.

Selain itu, kata Iqbal, ada aturan yang mengatur bagaimana proses memperoleh kenaikan pangkat.

“Aturannya sudah ada dan harus diikuti setiap personel kepolisian yang naik pangkat,” tegasnya.

Iqbal berharap dengan kenaikan pangkat ini dapat mendorong tiap-tiap personel agar pengetahuan, skill, dan keterampilannya lebih meningkat dan bertanggung jawab.

(cho)

Baca juga :

Top