'

Dua Mahasiswa Tenggelam di Pantai Trikora

img-20181218-wa0073Bintan, LintasKepri.com – Dua orang mahasiswa yang menempuh pendidikan di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Sultan Abdurrahman (STAIN-SAR) dikabarkan tenggelam di Perairan Pantai Trikora IV, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, tepatnya di Resort Serumpun Padi Emas, Selasa (18/12).

“Mahasiswa yang meninggal dunia tersebut bernama Zahir Anugrah Pratama (19). Sementara rekannya M. Rafix (21) ditemukan dalam kondisi kritis. Keduanya dievakuasi tim gabungan Search and Rescue (SAR) ke Rumah Sakit Umum Daerah Raja Ahmad Thabib, Tanjungpinang,” kata Kasi Ops Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang, Eko Suprianto melalui pesan singkat Whatsapp.

img-20181218-wa0077Dia menjelaskan, korban yang ditemukan meninggal berdasarkan koordinasi dengan anggota Polsek Gunung Kijang.

“Berdasarkan koordinasi ke bapak Manik, anggota Polsek Gunung Kijang, bahwa korban telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” tutur Eko.

Zahir diketahui beralamat di Jalan Tanjung Uban Kilometer 25, Toapaya. Sementara itu, korban kritis yakni M. Rafix beralamat Sungai Kecil, Kabupaten Bintan.

(dar)

Baca juga :

Top