'

Dua Anggota Komunitas BIMO Bintan Road to Aceh

Dua Anggota Komunitas BIMO Road to Aceh.

Dua Anggota Komunitas BIMO Road to Aceh.

Bintan, LintasKepri.com – Dua orang anggota (member) Komunitas Motor Bintan Island Max Owners (BIMO) Road to Aceh, Indonesia.

Ketua BIMO Bintan, Kepulauan Riau, Taufik, mengatakan, dua anggota BIMO yang melakukan Road to Aceh adalah Adhe Permana dan Kamsuri. Mereka akan menuju ke titik 0 Kilometer Indonesia yang berada di Sabang, Provinsi Aceh menggunakan Motor Yamaha Nmax.

“Perjalanan mereka akan melintasi beberapa kota dan provinsi yang ada di Sumatra, bermula dari Tanjungpinang, Karimun, Buton, Pekanbaru, Bukit Tinggi, Medan, Kisaran, Lhokseumawe, Banda Aceh, Sabang, dengan jarah tempuh ribuan kilometer dan memakan waktu seminggu hingga 10 hari,” paparnya, Senin (1/7).

dua anggota BIMO yakni Adhe Permana dan Kamsuri ini akan menuju ke titik 0 Kilometer Indonesia yang berada di Sabang, Provinsi Aceh dengan menggunakan Motor Yamaha Nmax.

Dua anggota BIMO yakni Adhe Permana dan Kamsuri ini akan menuju ke titik 0 Kilometer Indonesia yang berada di Sabang, Provinsi Aceh dengan menggunakan Motor Yamaha Nmax.

Taufik menjelaskan, kepergian dua anggota BIMO Bintan itu bertujuan memperkenalkan BIMO kepada seluruh komunitas motor khusus Indonesia Max Owners (IMO) yang ada di Pulau Sumatera.

Selain itu, mereka berdua juga akan menyampaikan dan menyebarkan undangan Anniversary pertama (1st) BIMO Bintan kepada seluruh komunitas motor yang ada di Sumatra dibawah bendera IMO.

“Anggota BIMO yang ada di Bintan berdoa semoga perjalanan kedua teman kita ini baik-baik saja, lancar, selamat sampai tujuan dan pulang dengan aman,” tutupnya.

(cho)

Baca juga :

Top