Pemko Tpi

DPD APDESI Kepri dan Polsek Berikan Apresiasi Penjaga Kamtibmas

Yusuf Firdaus, Ketua DPD APDESI Kepri menyerahkan piagam kepada Ketua RW 06 Kelurahan Bukit Cermin
Yusuf Firdaus, Ketua DPD APDESI Kepri menyerahkan piagam kepada Ketua RW 06 Kelurahan Bukit Cermin

Tanjungpinang, Lintaskepri.com – DPD APDESI Provinsi Kepri memberikan piagam penghargaan kepada Awak Poskamling RW 06, Kelurahan Bukit Cermin, Kecamatan Tanjungpinang Barat  di aula Kelurahan Bukit Cermin, Jumat (07/11) Sore.

Ketua DPD APDESI Kepri, Yusuf Firdaus mengatakan, Pemberian piagam penghargaan ini dinilai sudah sepantasnya karena para awak Poskamling peduli dengan keamanan di lingkungannya.

“Selain itu juga piagam penghargaan kira berikan kepada Kapolsek Tanjungpinang Barat yang tidak ada hentinya mengayomi masyarakat dalam memberikan kenyamanan di wilayahnya. Ini juga patut kita berikan apresiasi kepada Polsek Tanjungpinang Barat,” ungkap Yusuf.

Yusuf Menghimbau, berhubung tidak lama lagi akan digelar pesta demokrasi rakyat yaitu pemihan kepala daerah (Pilkada) pada 9 Desember 2015 mendatang. Maka perlu di ciptakan suasana kondusif di wilayah masing masing terutama di provinsi Kepri. “Kita juga menghimbau kepada Kepala Desa maupun Lurah untuk memberikan surat edaran  ke RT/RW agar mengaktifkan Poskamling,” ujar Yusuf.

Yusuf juga mengucapkan terimakasih kepada Lurah Bukit Cermin yang telah memberikan kesempatan untuk DPD APDESI Kepri bertatap muka dengan warga.

Selain DPD APDESI Kepri, Kapolsek Tanjungpinang Barat juga memberikan bingkisan kepada Jojok Sutrisno, Ketua RW 06 Kelurahan Bukit Cermin, karena dinilai sukses menjaga Kamtibmas dilingkungannya.

Acara Tersebut dihadiri Babinkantibmas, Babinsa Bukit Cermin, RT,RW dan para tokoh masyarakat kelurahan Bukit Cermin.(Syah)