'

Direstui Pemilik Tanah, Zailani Penderita Kelumpuhan Segera Dibangunkan Rumah oleh Pemko

Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul-Rahma, menyambangi kediaman Zailani di bantaran Sungai Payung, Kelurahan Kampung Bulang, Kecamatan Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang, Selasa (19/3).

Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul-Rahma, menyambangi kediaman Zailani di bantaran Sungai Payung, Kelurahan Kampung Bulang, Kecamatan Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang, Selasa (19/3) kemarin.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam waktu dekat akan membangun rumah layak huni untuk Zailani bermukim bersama anggota keluarganya setelah pemilik tanah merestui menggunakan tanahnya.

“Secara lisan pemilk tanah telah menyampaikan kepada kita dan memberikan izin untuk dibangun rumah diatas tanahnya yang nantinya ditempati oleh Zailani beserta keluarga,” kata Walikota Tanjungpinang Syahrul, Senin (25/3).

Disamping izin lisan, Pemko saat ini juga menunggu pemberian izin secara tertulis dari pemilik tanah. Setelah izin secara lisan dan tulisan diperoleh, Pemko Tanjungpinang langsung membangun rumah layak huni untuk Zailani.

“Rumah segera kita bangun begitu izin secara lisan dan tertulis kita peroleh dari pemilik tanah,” tegas Syahrul.

Diketahui sebelumnya, Walikota Tanjungpinang Syahrul, sudah beberapa kali mengunjungi rumah Zailani di bantaran Sungai Payung, Kelurahan Kampung Bulang, Kecamatan Tanjungpinang Timur. Walikota ini terakhir berkunjung pada Selasa (19/3).

Saat itu Syahrul bersama Wakil Walikota Tanjungpinang Rahma serta sejumlah kepala OPD dan Lurah Kampung Bulang mengunjungi kediaman Zailani.

Kepala daerah ini prihatin melihat kondisi tempat Zailani bersama anaknya bermukim. Dalam kunjungan tersebut, Rahma sempat menuturkan akan menyewakan rumah untuk penderita kelumpuhan ini berteduh sementara waktu jelang dibangunnya rumah permanen.

(Iskandar)

Baca juga :

Top