Dihadiri Pj Ketum dan Sekjen PB HMI, Badko HMI Riau-Kepri Resmi Dilantik

Dari kiri ke kanan, Sekjen PB HMI Taufan Ikhsan Tuarita, Pj Ketum PB HMI Arya Kharisma Hardy, KETUM BADKO Riau-Kepri, Suparjo, sebelahnya lgi, yg paling kanan Matan Ketum Badko Riau-Kepri Periode 2016-2018 Soedirman..

Dari kiri, Sekjen PB HMI Taufan Ikhsan Tuarita, Pj Ketum PB HMI Arya Kharisma Hardy, KETUM BADKO Riau-Kepri, Suparjo dan Mantan Ketum Badko Riau-Kepri Periode 2016-2018 Soedirman.

Bengkalis, LintasKepri.com – Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) resmi melantik kepengurusan Badan Koordinasi (Badko) HMI Riau-Kepulauan Riau periode 2018–2020. Pelantikan digelar di Gedung LAMR Bengkalis, pada Rabu (23/10/2019) malam lalu.

Pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Penjabat (Pj) Ketua Umum PB HMI, Arya Kharisma Hardy, Sekretaris Jenderal PB HMI, Taufan Ikhsan Tuarita, mantan Ketua Umum Badko HMI Riau-Kepri Soedirman dan para kader HMI dari berbagai daerah se-Riau.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Badko HMI Riau-Kepri, Suparjo mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya pelantikan teresebut. Dia berharap para pengurus Badko HMI Riau amanah menjalankan tugas, dan dapat bekerja sama dengan baik.

“Terima kasih kepada semua atas terlaksananya pelantikan ini, dan saya berharap kepengurusan dapat berjalan dengan baik dan amanah. Terima kasih atas kehadiran Pj Ketum PB HMI Arya Kharisma Hardy,” katanya.

Sementara itu, Pj Ketua Umum PB HMI Arya Kharisma Hardy dalam pidatonya mengaitkan perkembangan masyarakat dengan kader HMI saat ini.

“Masyarakat di setiap daerah semakin banyak dan berkembang, tentu masalah akan banyak pula, untuk itu kita berharap pengurus Badko HMI Riau Kepri bisa memperbaiki itu,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, mantan Ketua Umum Badko HMI Riau-Kepri, Soedirman berharap kepada pengurus yang baru dilantik mampu menjaga dan merawat organisasi.

“Saya ucapkan selamat, semoga kader dan pengurus Badko mampu menyeleraskan budaya-budaya organisasi seiring perkembangan zaman,” ujarnya.

Sementara itu, ketua HMI Cabang Natuna, Firdaus mengucapkan selamat atas pelatikan tersebut. Ia juga berharap, dilantiknaya pengurus BADKO Riau – Kepri yang dinahkodai Suparjo mampu merangkul dan membina kader HMI khususnya HMI pernatasan beranda NKRI cabang Natuna.

“Kedaulatan diukur dari pinggiran, perbatasan, karena itu segala aspek Natuna adalah penentu,” tegasnya. (Win/Man)

Baca juga :

    Top