Pemko Tpi

Diduga Mesum, Tiga Pasangan Terjaring Razia

Tiga pasangan terjaring razia diduga mesum sedang didata Polisi, (06/11).
Tiga pasangan terjaring razia diduga mesum sedang didata Polisi, (06/11).

Tanjungpinang, Lintaskepri.com – Diduga mesum, seorang mahasiswi disalah satu peguruan tinggi di Kota Tanjungpinang dan pasangannya serta dua pasang lain terjaring razia multi sasaran yang digelar Polres Tanjungpinang bersama Satpol PP Kota Tanjungpinang, Jumat (06/11).

Ketiga pasangan tersebut di tangkap di tiga lokasi yang berberda. mahasiswi serta pasangannya digerebek disebuah kamar kos di Jl Anggrek Merah. Sementara sepasang di gerebek di satu kamar kosan Mandiri Yudo winangon, serta yang sepasang dirumah kos Jl Bintan.

Selain Tiga pasangan yang diduga mesum tersebut, petugas juga menjaring, 3 orang lelaki yang tidak memiliki Indentias atau Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Ke 3 pasangan dan 3 orang tanpa indentitas digelandang ke Mapolres Tanjungpinang untuk didata dan diberi pembinaan. kemudian, dipersilahkan pulang ketempatnya masing-masing.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian P Siagian melalui Kabag Ops, Kompol Jamaludin mengatakan, Kegiatan digelar untuk mengurangi penyakit masyarakat (Pekat), razia ini kita gelar merupakan razia rutin,” katanya.

Tahap awal bagi yang terjaring akan diberikan pembinaan, seperti peberian surat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatan yang sama.

“Bisa juga kita serahkan kepada orang tua mereka. Jika mereka mengulangi dan ketangkap sekali lagi, maka mereka kita kenaka tindak pidana ringan (Tipiring) Terangnya.(Aliasar)