'

Danrem Lantik Kolonel Inf Jimmy Watuseke Sebagai Kasrem 033/WP

Danrem Lantik Kolonel Inf Jimmy Watuseke Sebagai Kasrem 033/WP .

Danrem Lantik Kolonel Inf Jimmy Watuseke Sebagai Kasrem 033/WP .

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Komandan Komando Resort Militer 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema, melantik Kolonel Inf Jimmy Watuseke sebagai Kepala Staf Korem 033/WP (Kasrem),menggantikan Kolonel Inf Martin Susilo Martopo Turnip yang pindah tugas ke Kodim Xll Tanjung Pura Kalimantan Barat, Kamis (24/5).

Brigjen TNI Gabriel Lema dalam sambutannya di Makorem Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Kamis (24/5), mengucapkan terimakasih kepada Kasrem lama yakni Kolonel Inf Martin Susilo Martopo Turnip yang telah mengemban tugas sebagai Kasrem Korem 033/WP.

Ia juga megucapkan terimakasih kepada istri dari Kolonel Inf Martin Susilo Martopo Turnip atas dedikasinya selama menjadi warga Korem 033/WP terutama dalam membina organisasi Persatuan Istri TNI (Persit) selama ini.

“Saya mengucapkan terimakasih atas segala dedikasinya selama berada di Makorem 033/WP kepada Kolonel Inf Martin Susilo Martopo Turnip, dan juga ibu yang telah berdidikasi terhadap organisasi Persit dimana menjabat sebagi wakil ketua,” ungkap Gabriel Lema.

img-20180524-wa0028Gabriel Lema juga mengucapkan selamat datang kepada Kasrem baru yakni Kolonel Inf Jimmy Watuseke beserta istri.

“Saya ucapkan selamat datang di Makorem 033/WP dan juga menjadi warga Makorem saat ini,” paparnya.

Gabriel Lema mengharapkan agar Jimmy Watuseke dapat menjalankan amanat yang telah dititipkan kepadanya secara baik, berdedikasi kepada tugas dan jabatan yang di genggam saat ini.

“Begitu juga dengan istrinya yang akan menjadi Wakil Ketua Persit agar dapat memberikan dedikasinya kepada organisasi terutama untuk warga Makorem 033/WP,” katanya.

(M. Danu)

Baca juga :

Top