'

Danrem 033/WP: Pos Babinsa Adalah Rumah Rakyat

Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema pada acara peletekan batu pertama Pos Babinsa Desa Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Sabtu (22/12).

Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema pada acara peletekan batu pertama Pos Babinsa Desa Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Sabtu (22/12).

Bintan, LintasKepri.com – Pos Babinsa merupakan rumah rakyat tempat berinteraksi antara Babinsa dan empat pilar desa dengan masyarakat dalam konteks menciptakan rasa aman dan nyaman dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara, kata Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema pada acara peletekan batu pertama Pos Babinsa Desa Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Sabtu (22/12).

Danrem memberikan apresiasi terhadap Pemerintah Kabupaten Bintan, Forkompinda, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan masyarakat Desa Gunung Kijang atas ide dan gagasan serta partisipasi sehingga pembangunan Pos Babinsa di Desa Gunung Kijang dapat dikaksanakan dengan aman, tertib dan lancar.

Dia menekankan kepada Dandim 0315/Bintan beserta jajarannya untuk selalu memberikan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara khususnya masyarakat Provinsi Kepri dan mampu menjaga wilayahnya tetap dalam keadaan aman.

“Saya berharap dan tekankan, kepada Dandim 0315/Bintan dan jajaran untuk selalu memelihara dan menjaga keamanan wilayahnya dengan selalu bekerjasama dengan pemerintah daerah, instansi terkait, dan masyarakat,” ujarnya.

Dalam acara ini hadir Kasrem 033/WP, para Kasirem 033/WP, Dandim 0315/Bintan, Forkompinda Kabupaten Bintan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan masyarakat Desa Gunung Kijang.

(*)

Baca juga :

Top