Danramil 03/Sedanau Apresiasi Jum’at Sehat di Bunguran Barat

Senam Sehat di Kecamatan Bunguran Barat.
Senam Sehat di Kecamatan Bunguran Barat.

Natuna, LintasKepri.com – Komandan Rayon Militer (Danramil) 03/Sedanau, Kapten Arm. Bambang Hendratno, melaksanakan senam sehat bersama masyarakat.

Kegiatan rutin mingguan ini, dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Bunguran Barat, di Lapangan Astaka, Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Jum’at (01/03/2019) pagi, sekitar pukul 07:00 Wib.

Dalam senam ini, Danramil 03/Sedanau mengajak beberapa anggotanya, untuk ikut meramaikan dan mensukseskan Jum’at Sehat, yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Bunguran Barat.

Tampak Anggota TNI AD, Polri dan Masyarakat bermain Bola Volly, dalam rangka Jum'at Sehat.
Tampak Anggota TNI AD, Polri dan Masyarakat bermain Bola Volly, dalam rangka Jum’at Sehat.

“Kami dari jajaran Koramil 03/Sedanau sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini,” ujar Kapten Arm. Bambang Hendratno.

Menurut Danramil, kegiatan ini dapat meningkatkan kesehatan bagi masyarakat, sekaligus menjadi ajang untuk mempererat tali silahturahmi.

“Didalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang sehat,” kata Danramil 03/Sedanau.

Sementara itu, Camat Bunguran Barat, Bukhary, mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan bersamaan dengan program Jum’at Bersih, yang dilaksanakan oleh Pemerintahannya.

Puluhan warga Sedanau ikuti Senam Sehat di Bunguran Barat.
Puluhan warga Sedanau ikuti Senam Sehat di Bunguran Barat.

“Setiap Jum’at kalau nggak Gotong Royong, ya kita lakukan Senam Sehat dan olahraga. Seperti bermain Bola Volly dan olahraga lainnya,” terang Bukhary.

Selain Danramil dan Camat, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danposal Sedanau beserta Anggotanya, Kapolsek Sedanau beserta Anggotanya, Lurah Sedanau beserta Staff, UPT Pendidikan Sedanau dan sejumlah masyarakat.

Laporan : Erwin Prasetio